bangga buatan indonesia
...

Salad Buah Custom 1500 ml


Rp. 125.000,-


Detail :
Salad buah custom adalah salad buah yang dihias dengan toping buah dan ada ucapan yang dituliskan dalam lempengan coklat. Salad buah ini memiliki ukuran 1500 ml.
Salad buah ini cocok untuk dikirimkan kepada teman,saudara dan handai taulan yang sedang berulang tahun maupun ucapan semangat lekas sembuh.
Material produk yang digunakan adalah buah-buahan segar seperti apel,melon,pear,strawberry,jeruk sunkist,anggur,kiwi,kelengkeng dan mangga. Juga menggunakan bahan berkualitas lainnya seperti keju pilihan, susu UHT dan mayonaise.
Keunggulan produk ini yaitu customer dapat memberikan ucapan kepada orang lain yang ditulis diatas lempengan coklat. Selain itu hiasan buah-buahan akan ditata dengan cantik diatasnya.
Disajikan dalam wadah plastik boks ukuran 1500 ml. Dihias menggunakan pita satin. Sendok makan dimasukkan kedalam plastik sehingga aman dan higienis.
Sebaiknya dikonsumsi segera setelah produk diterima, namun apabila belum sempat mengkonsumsi dapat disimpan di kulkas maksimal 2 hari di suhu yang dingin agar terjaga kualitasnya.

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023