bangga buatan indonesia
...

Peyek Bu Marmi


Rp. 6.000,-


Detail :
Komposisi Peyek Bu Marmi :
1. Tepung Beras
2. Tepung Kanji
3. Kelapa
4. Telur
5. Bawang Putih
6. Ketumbar
7. Garam
8. Penyedap Rasa
9. Daun Jeruk

Variabel Peyek
1. Peyek Kacang Tanah
2. Peyek Kacang Merah
3 Peyek kedelai
4. Peyek Daun Kelor

Keunggulan :
Peyek Bu Marmi adalah salah satu produk peyek yang menawarkan keunggulan rasa dan kualitas. Peyek Bu Marmi dibuat dari bahan-bahan pilihan yang segar dan berkualitas, seperti kacang tanah, kacang merah, kedelai, kelapa daun jeruk, dan bumbu-bumbu rempah. Peyek Bu Marmi digoreng dengan minyak yang bersih dan sehat, sehingga menghasilkan peyek yang renyah, gurih, dan tidak berminyak. Peyek Bu Marmi juga memiliki banyak varian kacang melimpah dan variatif, seperti peyek kacang tanah, peyek kacang merah, peyek kedelai, peyek ikan asin, dan peyek daun kelor. Peyek Bu Marmi cocok untuk dijadikan camilan atau teman makan nasi. Peyek Bu Marmi juga bisa menjadi oleh-oleh yang istimewa untuk keluarga, teman, atau kerabat dekat. Peyek Bu Marmi dijamin bikin ngrepes terus dan ketagihan banget.

Pengajian produk : Produk Peyek Bu Marmi mempunyai berat 150gr, dapat disimpan di tempat tertup agar peyek tetap renyah, jauhkan dari sinar matahari langsung agar peyek tidak bau

Masa Expired / Kadaluarsa : dapat bertahan 1 bulan setelah tanggal produksi (dengan catatan tidak terkena sinar matahari langsung)

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023