Uncategorized

Beras-Organik Jogja, “JAWARA” Beras Favoritnya

beras-organik jogja

BerasOrganik JogjaHallo Sibakul Friends. Sekarang ini sudah banyak orang yang mengenal dan mengkonsumsi beras organik. Saat ini beras organik popularitasnya meningkat pesat. Sudah banyak petani yang berlomba-lomba memproduksi beras organik dengan kualitas unggul dan terbaik. Oleh karena itu, kita bisa dengan mudah menemukan beras organik dipasaran. Tak heran semakin banyak pula, orang bertanya-tanya. Apa itu beras organik? Apa manfaat dan keunggulannya?

Beras organik adalah beras yang dihasilkan melalui proses budidaya organik tanpa menggunakan pupuk dan pestisida kimia. Proses budidaya beras ini menggunakan pupuk organik seperti pupuk kompos, pupuk hayati, pupuk kandang, dan POC.  Karena di proses  organik beras ini diklaim lebih baik untuk kesehatan dibandingkan beras non-organik, lho Sobat.

Manfaat dan Keunggulan Beras Organik

  1. Dapat membantu mencegah penyakit-penyakit degeneratif yang disebabkan oleh pupuk kimia sintetis, pestisida kimia sintetis dan GMO (Genetic Modified Organizm). 
  2. Memiliki kandungan nutrisi dan mineral tinggi, kandungan glukosa, karbohidrat dan proteinnya mudah terurai, sehingga aman dan sangat baik dikonsumsi penderita diabetes.
  3. Mendukung kesehatan yang lebih baik untukmu dan keluarga sebagai makanan pokok yang hampir setiap hari dikonsumsi.
  4. Baik untuk program diet, mencegah kanker, serangan jantung, asam urat, darah tinggi dan vertigo.
  5. Secara tidak langsung mendukung petani lokal untuk menerapkan pertanian organik.
  6. Nasi lebih awet, tidak mudah basi atau berlendir. 

Di Jogja sudah ada yang menjual beras organik ini. Bagi sobat yang mau memulai hidup lebih sehat, bisa mulai beralih dengan mengkonsumsi beras organik ini.

beras-organik jogja

Salah satu rekomendasi beras organik dijogja yaitu “Ar Organik” . Ar organik Jogja merupakan UKM mitra SiBakul Jogja. Ar organik Jogja adalah produsen beras organik yang dikenal dengan brand produk “JAWARA”. Produk unggulan beras organik “JAWARA” yang di produksi antara lain beras merah, beras hitam, beras coklat, beras pink, pandan wangi dan beras mentik susu. Ar Organik juga merupakan distributor aneka produk makanan organik dan makanan sehat dengan harga terjangkau. Beras “JAWARA” bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Khusus daerah jogja disediakan free ongkir dengan radius max 10km.

Untuk membeli produk-produk Ar organik sobat dapat mengunjungi alamat usahanya langsung  di Jl. Tangkilan, Tangkilan, Sidoarum, Kec. Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55264 . Buka Senin – Jumat dari pukul 08.00 -17.00, Sabtu 08.00 – 16.00.  Atau  sobat bisa menghubungi saluran-saluran online pemasaran Ar organik di bawah ini.

Info Kontak :

WA : 088225265151 / 0813-2802-5290

Intagram :  @berasorganikyogyakarta atau instagram.com/berasorganikyogyakarta

Website : sibakuljogja.jogjaprov.go.id/profil/SB188752

Sumber & Artikel Terkait :

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...