Uncategorized

Gorden smoke ring membuat jendela anda tampak lebih cantik dan nyaman

Yogyakarta, KOMPAS.com – Gorden atau tirai adalah salah satu elemen penting di rumah, yakni untuk menghalangi cahaya matahari yang masuk hingga menambahkan warna pada ruangan. Namun, sebelum memilih gorden dan memasangnya di ruangan manapun di rumah, Anda sebenarnya harus memastikan ukuran gorden tersebut tepat.

Caranya tentu saja adalah dengan mengukur. Akan tetapi, jangan khawatir, sebab mengukur gorden bukanlah hal yang sulit. Selain itu, dengan mengukur gorden, Anda tidak akan keliru memilih gorden yang ternyata terlalu panjang atau terlalu pendek.

Denayu home decor menyediakan bermacam-macam perlengkapan rumah tangga atau interior yang dapat memperindah rumah anda. Denayu home decor menyediakan sprai, gorden, sarung bantal sofa, dll.

Untuk gorden, Di denayu home dekor juga ada gorden yang bagus-bagus dan keren-keren yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Anda bisa pilih mana yang cocok dengan design rumah anda.

Motif gorden yang ada pun juga keren-keren. Jika anda ingin membelinya, anda bisa menghubungi melalui Watsapp atau Instagram.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...