Uncategorized

Buket makanan bisa di pesan di SIBakul Jogja

Yogyakarta – Selain Buket Bunga, Anda Juga bisa mengganti buket menjadi buket makanan atau jajanan. Anda bisa mengganti dengan misal coklat, biskuit, atau permen. Dan untuk buket makanan juga gak kalah bagus dengan buket bunga.

Di Yogyakarta sekarang anda dimudahkan jika membeli buket di karenakan pembeliannya bisa secara online. Jika ingin memesan buket bunga anda cukup mengakses SiBakul jogja dari handphone anda. Di Sibakul jogja anda tinggal memilih mana buket yang sesuai dengan keinginan anda dan nanti jika anda sudah memesan maka pesanan itu akan di kirim ke alamat yang ada terapkan atau lokasi anda.

Berbagai banyak macam buket saat ini, Seperti :

1. Buket Jajanan yang Terlihat Maskulin

Buket snack ini bisa ditujukan kepada pria. Jika ada permintaan untuk buket snack yang akan diberikan kepada pasangan pria, kamu bisa memilih tema warna hitam merah.

Warna hitam akan membuat tampilan buket menjadi maskulin, sedangkan warna merah akan menambah kesan seksi.

Ada banyak jajanan yang berwarna merah dan hitam ini sehingga kamu tidak akan kesulitan dalam memilih jajanan. Gunakan kertas pembungkus berwarna hitam.

Agar tidak monoton, salah satu kertas harus ada yang bercorak. Bisa corak bergaris atau motif lain yang lebih sederhana.

2. Buket Jajanan Permen Lolipop

Meski terlihat mewah dan cantik, cara merangkai buket snack ini cukup sederhana. Kamu hanya perlu menyiapkan permen lolipop dengan beragam rasa.

Bungkus permen lolipop satu persatu dengan kertas wrap. Baru kemudian kumpulkan semuanya dan rangkai menjadi satu rangkaian.

Gunakan busa yang biasa digunakan untuk merangkai bunga sehingga kamu tinggal menancapkan batang lolipop di atasnya. Setelah itu, bungkus rangkaian tersebut dengan kertas krep, lalu ikat bagian bawahnya dengan menggunakan pita berukuran besar.

3. Buket Jajanan Bertemakan Warna

8 Inspirasi Buket Jajanan yang Bisa Jadi Ide Bisnis!

Ide merangkai buket snack yang pertama sudah pasti akan disukai para wanita dan pria karena memiliki tema berwarna yang beragam. Warna pink, atau warna yang lebih netral, seperti hitam atau cokelat.

Untuk membuat buket snack bertemakan warna, kamu terlebih dahulu mengumpulkan beberapa snack yang memiliki warna yang ingin dibuat. Mulai dari astor, keripik, biskuit, dan lain sebagainya.

Sebagai variasi, kamu juga bisa memilih kombinasi warna. Seperti warna hijau-kuning, atau pink-ungu.

Gunakan kertas pembungkus dengan dua tone warna yang berbeda. Lalu, tata jajanan dengan menempelkannya secara bertumpuk.

Menumpuknya secara berjenjang ya, supaya terlihat tingkatan yang apik. Untuk mempermanis, tambahkan daun artificial hingga pita berwarna putih.

Jangan lupa untuk memberikan beberapa bunga artificial atau bunga kering yang berwarna senada untuk mempercantik tampilan keseluruhan.

4. Buket Jajanan Serba Cokelat

Buket jajanan cokelat juga dapat menjadi ide merangkai berikutnya yang bisa dikatakan sangat sederhana untuk kamu lakukan.

Sesuai namanya, gunakan berbagai macam produk jajanan cokelat, seperti stick cokelat, cokelat batangan, wafer cokelat, dan lain sebagainya. Lalu, tempelkan snack satu sama lain hingga menjadi satu rangkaian besar.

Kamu bisa membungkus buket cokelat tersebut dengan kertas pembungkus berwarna cokelat atau krem. Sebagai variasi, gunakan kertas pembungkus dengan dua warna yang berbeda.

Untuk mempermanis tampilan, ikat bagian bawahnya dengan menggunakan pita cokelat berbahan kain.

5. Buket Jajanan Snack Ringan

Buat yang suka ngemil snack ringan seperti keripik, jenis buket snack ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Buket jajanan snack ringan sebenarnya sangat mudah dirangkai karena kamu hanya perlu menempelkan jajanan tersebut satu sama lain.

Lalu, bungkus dengan kertas minyak atau kertas krep dengan warna yang diinginkan oleh calon pembeli nantinya.

6. Buket Jajanan dengan Perpaduan Bunga

Buket snack yang terakhir adalah buket snack yang dipadukan dengan bunga. Dengan demikian tampilannya akan terlihat lebih cantik. Kamu bisa memberikan buket bunga dan jajanan sekaligus.

Gunakan bunga segar supaya aromanya lebih wangi.

Untuk jenis bunga yang digunakan bisa bermacam-macam, tapi usahakan yang punya ukuran besar supaya bisa terlihat menonjol. Sedangkan untuk jajanan yang dipilih bisa wafer atau cokelat yang ukurannya sedang hingga kecil.

7. Buket Jajanan Satu Snack

8 Inspirasi Buket Jajanan yang Bisa Jadi Ide Bisnis!

Ini merupakan gabungan dari buket warna dan snack. Untuk buket yang satu ini, memiliki ciri khas yaitu hanya menggunakan satu jenis snack. Sehingga, kamu tidak perlu repot mencari-cari snack dengan jenis dan merek yang berbeda.

Cukup gunakan satu jenis snack dengan 2-3 rasa saja. Bungkus buket snack dengan kertas dengan kombinasi warna pilihan lalu ikat dengan pita. Mudah bukan?

8. Buket Jajanan yang Romantis

Selanjutnya ada buket jajanan yang sangat cocok untuk diberikan kepada kekasih.

Tidak jauh berbeda dengan buket snack cokelat, kamu bisa menggunakan cokelat dengan tambahan snack lainnya seperti wafer hingga cokelat merek lainnya.

Untuk membuat buket snack yang romantis ini memang agak sulit karena kamu harus merangkai jajanan terlebih dahulu.

Caranya, tempelkan pada papan kardus yang atasnya sudah dialasai dengan kertas krap atau kertas minyak berwarna merah. Lalu setelahnya kamu bisa menyiapkan sebuah kotak kardus berukuran sedang,Kamu bisa menggunakan kardus kue yang banyak dijual di toko kue. Cari yang ukurannya sekitar 10-15 cm.Letakkan rangkaian snack di atas kardus lalu beri bunga artificial berwarna merah dan tambahkan pita berwarna merah dan krem.

Jangan lupa ikuti juga Sayembara Akamsi (Ambassador Kampung Sini) dengan menceritakan pesona wisata tersembunyi di daerah kalian dan menangkan berbagai hadiah menarik senilai total jutaan rupiah. Hampers LebaranWonderful Indonesia Kemenparekrat Ekonomi Kreatifproduk lokalBrand Lokal.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...