Categories: Uncategorized

Blouse lebaran 2022, elegan dan ga rame

Jogja – Hari Lebaran merupakan momen yang ditunggu ketika Ramadhan tiba di mana momen tersebut untuk berkumpul dan saling bersilaturahmi bersama. Tak hanya menyantap masakan bernuansa lebaran, untuk menghadiri silaturahmi penampilan juga harus di perhatikan. Tak hanya tampilan yang mewah dan menawan, tetapi kenyamanan juga harus perhatikan.

Sebagian besar umat beragam Islam sudah mulai sibuk menyiapkan baju lebaran. Model pakaian dari tahun ke tahun semakin berkembang dengan beragam inovasi serta kolaborasi dari model sebelumnya. Mulai dari model baju gamis terbaru di tahun 2022 hingga kaftan modern, tampilan baju muslim yang rapi dan nyaman perlu kamu jadikan ispirasi. Agar tetap kelihatan modis, coba lihat rekomendasi model baju lebaran 2022 yang sedang trendi dan kekinian untuk di pakai di hari Lebaran nanti.

Model Baju Lebaran Wanita Di tahun 2022

1. Kaftan Modern

Kaftan merupakan trend fashion Ramadhan yang semapat booming beberapa tahun lalu. Namun, kini trend kaftan akan kembali meramaikan fashion ramadhan. Kaftan modern yang memiliki tampilan lebih minimalis dan elegan akan jauh diminati pada bulan ramadhan kali ini.

2. Wrap Dress

Hal utama yang harus anda perhatikan ketika memakai baju lebaran tak hanya model nya saja, tetapi juga memperhatikan kenyamanan. Salah satunya dengan model baju wrap dress yang cocok digunakan ketika bersilaturahmi. Dress ini terlihat cantik dan elegan dengan sentuhan warna beige serta detail wrapping membentuk pita pada bagian pinggang.

3. Gamis

Dari tahun ke tahun, baju gamis merupakan baju yang banyak dipakai saat lebaran idul fitri. Gamis memiliki banyak pilihan cantik dan mewah yang bisa kamu gunakan untuk lebaran. Biasanya, gamis yang sering digunakan yaitu gamis brokat atau lapis sifon. Sebab, gamis dengan bahan tersebut banyak dicari untuk digunakan saat lebaran.

4. Tunik

Bagi kamu yang tidak suka menggunakan baju gamis, rekomendasi baju Idul Fitri kekinian berikutnya yaitu tunik. Tak hanya orang dewasa, namun anak-anak remaja juga ramai menggunakan atasan yang memiliki ukuran sampai bawah lutut ini. Modelnya yang panjang dan mirip dengan gamis ini membuat tunik banyak digunakan dan disukai oleh para wanita.

Selain itu, kamu juga bisa mencari tunik dengan motif batik atau kombinasi. Maka hal ini bisa memberikan kesan mewah pada tunik kamu. Padukan dengan jilbab pasminah dan celana kulot atau celana kain longgar agar cocok dengan tema Idul Fitri.

5. Baju Gamis Syar’i

Baju muslimah model ini merupakan model layering, yang tentunya masih menjadi trend fashion baju gamis syar’i wanita tahun 2022. Biasanya model baju gamis ini, sering di gunakan di kalangan anak muda ataupun dewasa.

6. Blouse motif dengan aksen pita yang di kombinasikan dengan rok tutu

Blouse motif menjadi salah satu model baju muslimah yang cocok di gunakan saat lebaran idulfitri tahun 2022. Adanya aksen pita atau top-knot blouse juga memberikan nuansa yang lebih fresh pada gaya fashion hijabers. Padukan dengan bahan organza atau tulle yang warnanya kontras agar tampilanmu terlihat lebih anggun.

sibakul

Sibakul Jogja

Share
Published by
sibakul

Recent Posts

Tren Fashion 2022 yang Diprediksi Bakal Hits

Yogyakarta - Fashion trends come and go. Bagaimana untuk tren fashion 2022? Apakah gaya yang…

2 years ago

Desain fashion wanita 2022, kamu pilih mana??

Yogyakarta - Sambil nungguin malam tahun baru, main ramal-ramalan kayanya seru, ya? Tapi, Minpow gak…

2 years ago

Baju batik wanita kekinian, chick dan elegan

Yogyakarta, Wanita selalu identik dengan baju-baju yang keluaran terbaru dan juga model-model terbaik. Salah satu…

2 years ago

Butik wanita terbaik jogja ada disini, monggo pinarak

Yogyakarta - Di sepanjang Jalan Malioboro ini terdapat dua tempat berbelanja batik yakni di tempat…

2 years ago

Baju batik untuk lebaran, elegan buat silaturahmi dan nyaman buat jalan-jalan

Yogyakarta - Idul Fitri, banyak orang mulai berburu baju lebaran. Mulai dari pergi ke pusat grosir, mal,…

2 years ago

Model baju lebaran terkini, kamu pilih mana ya??

Jogja - Saat menjelang lebaran , Pusat-pusat belanja busana di jogja pasti selalu ramai pembeli.…

2 years ago