Resep Keripik Jamur
Uncategorized

Aneka Keripik di Jogja Untuk Mood Boaster

Aneka Keripik di Jogja – Hallo Sobat Cemil. Banyaknya pekerjaan dan padatnya aktivitas sehari-hari terkadang bisa merusak mood bahkan membuat stress bagi sebagian orang. Sehingga, pekerjaan ataupun aktivitas bisa tertunda. Setiap orang memiliki banyak cara untuk mengatasi hal itu salah satunya dengan makan cemilan favorit yang ampuh bikin Mood Boaster naik. Kira-kira apa nih camilan favorit yang biasa menemani momen santai di rumah, Sobat Cemil?

Kalau Sobat Cemil lagi bingung mau memilih camilan yang asyik dan seru dalam menemani waktu me time dan santai di rumah, aneka keripik bisa jadi pilihannya, lho. Misalnya saja rekomendasi aneka keripik spesial di Jogja berikut ini, rasa sedap dan gurihnya dijamin bikin Mood Boaster naik drastis!

1. Keripik Jamur  Crispy( KhumKhum )

KhumKhum jamur crispy terbuat dari jamur tiram segar dan terpilih yang berasal dari para petani jamur tiram di Kabupaten Kulon Progo. KhumKhum jamur crispy, diracik dan diproduksi dengan sepenuh hati dan penuh hati-hati. Setiap gigitan kriuknya terdapat doa dari para petani jamur jamur tiram yang terpanjat dalam setiap munajat. Terdapat beberapa varian rasa yang siap memanjakan lidah indah, Sobat Cemil.

Produk Khumkhum Jamur Crispy juga sudah bekerjasama dengan beberapa toko oleh-oleh di Yogyakarta dan beberapa toko retail modern seperti Alfamidi, Sibakul Jogja, Pasar Kota Gede, Rumah BUMN dan masih banyak lagi, lho Sobat Cemil. So, pastinya sobat cemil mudah banget menemukan cemilan favorit yang rasanya endulita barbara, si Khumkhum jamur Crispy ini, hehe. Namun, jika ingin membeli langsung Sobat Cemil bisa mengunjungi alamat tokonya  di  Klewonan, RT.021/RW.009, Conegaran, Triharjo, Kec. Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651. Atau bisa memesan online melalui https://khumkhum.com/ atau http://instagram.com/khumkhum_jamurcrispy

2. Keripik Belut

Keripik belut merupakan salah satu oleh-oleh khas Jogja yang banyak ditemukan di wilayah Godean dan menjadi ikon kuliner daerah tersebut.  Sensasi rasa yang gurih dengan tekstur yang begitu renyah membuat keripik belut disukai oleh banyak orang. Selain tersedia di beberapa toko oleh-oleh khas Jogja, keripik belut juga bisa ditemukan di Pasar Kuliner Belut Godean yang berada di Jalan Godean Km 10, Kabupaten Sleman, DIY.  Di pasar kuliner ini tersedia beberapa jenis olahan belut mulai dari yang ukuran kecil hingga yang besar dengan harga yang cukup bervariasi.

3. Keripik Pisang Bachoc dan Cerigis

4 macam keripik
Keripik Pisang Bachoc dan Cerigis

Bicara soal keripik, yang namanya keripik pisang pasti sudah nggak asing lagi dong. Biasanya hadir dengan rasa manis dan asin, camilan yang satu ini banyak disukai oleh masyarakat Indonesia, baik itu anak-anak maupun orang dewasa.

Nah, sekarang kamu bisa mencicipi lezatnya kreasi “Keripik Pisang Bachoc dan Cerigis” dari Rmah Chocolate ( Macho ) yang terdiri dari berbagai varian rasa. Bachoc adalah keripik pisang coklat dengan coklat asli unggul yang membuat rasanya premium dan endulita dilidah. Sedangkan, Cerigis ( Ceriping Gedhang Istimewa ) adalah keripik berbahan dasar pisang gedhang pilihan yang gurih dan renyah. Ada rasa cokelat, original, asin, manis, hingga pedas yang bisa dipilih sesuai selera. Pastinya momen ngemil pasti terasa lebih menyenangkan.

Sobat  Cemil bisa membelinya langsung di alamat toko rumah chocolate ada di Jl. Raya Karang, Sentut, Ngalang, Kec. Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862. Buka Setiap Hari ( Kecuali Jumat ) dari jam 09.00 – 16.00 WIB. Atau bisa memesan online melalui instagram.com/rumahchocolate_.

4. Keripik Gayam

Selain keripik tempe sagu, kamu juga bisa berburu keripik gayam yang menyajikan cita rasa unik dan gurih di dalamnya.  Gayam sendiri merupakan sejenis suku polong-polongan yang dalam Bahasa Inggrisnya dikenal dengan sebutan Tahitian Chestnut.

Dengan proses pengolahan dan penggorengan yang pas, keripik gayam tersaji dengan tektsur yang renyah dan gurih.  Selain rasa original, keripik gayam juga tersedia dalam varian rasa barbeque, jagung bakar dan pedas yang bisa dipilih sesuai selera.

Untuk mendapatkan keripik gayam nan unik ini silakan datang ke Keripik Gayam Jogja yang beralamat di Jalan Nologaten No. 100, Salam, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY.  Keripik gayam juga bisa didapatkan di pusat oleh-oleh khas Jogja.

So, sudah tahu mana varian keripik yang akan menemani momen santai di rumahmu? Nggak perlu menunggu lebih lama lagi, Yuk Cobain !!!

Artikel dan Sumber Terkait :

https://sibakuljogja.jogjaprov.go.id/blog/rumah-chocolate/

https://sibakuljogja.jogjaprov.go.id/blog/jamur-crispy/

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...