Uncategorized

Jual kripik jamur, rasanya crispy dan enak beut

Yogyakarta – Bagi orang dengan vegetarian, jamur sering digunakan sebagai bahan pengganti daging. Itu sebabnya jamur diolah dengan cara digoreng menggunakan tepung sehingga rasanya mirip ayam kripsi. Karena kelezatannya, menu ini juga jadi favorit semua orang, tidak terbatas pada vegetarian saja. 

Membuat jamur goreng krispi sebenarnya sama saja dengan ayam.Tapi jamur, khususnya jamur tiram, punya kadar air yang lebih banyak sehingga membuatnya lebih sulit renyah. Karenanya, jamur mudah melempem saat sudah dingin maka Rasanya pun jadi kurang enak.

Dan dijogja ada jamur crispy yang sangat paktis buat cemilan dan mudah dibawa kemana saja, Jamur crispy Khumkhum adalah olahan jamur yang diolah menjadi jamur crispy. rasa renyah dan gurih, kriuk saat dimakan dan sangat cocok untuk temani anda yang lagi santai atau saat lagi kumpul keluarga.

Gurih dan renyahnya sangat pas, Jamur crispy khumkhum dikemas dengan praktis dan mudah dibawa kemana saja. cemilan yang sangat diminati semua usia baik anak-anak maupun orang dewasa.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...