Uncategorized

Kripik Jamur Khum Khum tersedia di SiBakul MarketHUB

KhumKhum Jamur Crispy adalah keripik jamur tiram kekinian yang di goreng kering dengan tepung kemudian di bumbui dengan bahan premium pilihan tanpa menggunakan MSG. KhumKhum Jamur Crispy sangat cocok jadi teman ngemil disaat Belajar dirumah, Mager, ataupun Rebahan, dengan citarasa Nusantara dijamin Anda ketagihan. KhumKhum Jamur Crispy 100% Halal 100% Tanpa Bahan Pengawet 100% Tanpa MSG 100% Bahan Premium Pilihan Berat bersih: 75 gram Yuk, segera order, jangan takut untuk ketagihan.

CV Khaira Buana Mas merupakan perusahaan yang bergerak pada produksi makanan ringan dengan produk KhumKhum jamur crispy. Produksi KhumKhum jamur crispy sudah dimulai sejak bulan April 2020 dengan nama usaha HWW Food & Snack. Dengan meningkatnnya permintaan pasar dan untuk memperluas bisnis, sejak 26 Oktober 2021, berdirilah CV Khaira Buana Mas yang terletak di Wates, Kulon Progo, DI Yogyakarta.

Produk yang kami hasilkan adalah KhumKhum jamur crispy yang saat ini sudah berada di beberapa toko oleh-oleh di DI Yogyakarta dan beberapa toko retail modern. Produk KhumKhum jamur crispy ini sudah mendapatkan sertifikasi P-IRT dari Dinas Kesehatan dengan nomor 5043401010806-25 dan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI dengan nomor 12100009481220. Selain itu KhumKhum jamur crispy juga sudah mengantongi Sertifikat Merk dengan nomor IDM000917252.

Selain bidang produksi makanan ringan, CV Khaira Buana Mas juga melayani jasa product development dan business development. Jasa product development ini mencakup mulai dari konsep produk, pengembangan produk, proses produksi dan pengemasannya yang dikerjakan dengan sistem maklon atau private labeling.

VISI

Menjadi produsen produk makanan yang terpercaya, berkualitas, serta handal dengan orientasi pada kepuasan konsumen.

MISI

– Memberikan pelayanan yang terbaik sehingga meningkatkan kepercayaan konsumen.
– Memberikan kualitas produk yang terbaik.
– Mempunyai sumber daya manusia yang handal dan profesional.

KhumKhum Jamur Crispy

Produk dari CV Khaira Buana Mas saat ini adalah KhumKhum jamur crispy. KhumKhum jamur crispy terbuat dari jamur tiram segar dan terpilih yang berasal dari para petani jamur tiram di Kabupaten Kulon Progo.

KhumKhum jamur crispy, diracik dan diproduksi dengan sepenuh hati dan penuh hati-hati. Setiap gigitan kriuknya terdapat doa dari para petani jamur jamur tiram yang terpanjat dalam setiap munajat. Terdapat beberapa varian rasa yang siap memanjakan lidah indah Anda. Pelayanan terbaik menjadi kewajiban bagi kami untuk menambah rasa bahagia bagi Anda maupun senyum merekah bagi para petani jamur yang ada.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...