Uncategorized

Rekomendasi Keripik Jamur Enak & Kekinian

Rekomendasi Keripik Jamur – Jamur merupakan salah satu sayuran yang dikenal memiliki berbagai macam manfaat untuk tubuh dan rendah kalori. Ada banyak jenis jamur, seperti jamur tiram, jamur kancing, jamur merang, jamur kuping, jamur enoki dan masih banyak lagi.

Jamur bisa diolah menjadi berbagai kudapan yang tentunya enak dilidah. Misalnya, diolah menjadi lauk pendamping mkan seperti sop, sate jamur, pepes, goeng tepung, dll. Selain itu, jamur juga dapat dibuat cemilan yang enak seperti keripik tentunya selalu menggoda untuk dinikmati sebagai teman beraktivitas. Saat ini sudah banyak keripik jamur kekinian yang dijual dengan berbagai kemasan dan varian rasa yang enak serta kekinian.

Berikut rekomendasi keripik jamur yang enak dan kekinian :

  1. Jamur Sangarrr

Untuk kamu pecinta pedas, pasti akan menyukai keripik jamur yang satu ini. Sangarrr adalah keripik jamur tiram dengan tekstur renyah yang berpadu dengan bumbu dan rasa pedas yang membuat kamu ketagihan dalam sekali coba. Kemasannya pun cukup eye-catching dan memiliki kualitas yang baik, sehingga tahan lama. Kamu pun bisa menikmatinya sebagai cemilan ataupun lauk makan, lho!

2. Marrema/ Bigost

Rasa gurih dalam makanan memang lebih diminati oleh banyak orang. Jika kamu mencari keripik jamur tiram dengan rasa yang gurih, Marrema dapat menjadi pilihan. Awalnya produk ini memiliki nama Marrema yang berganti menjadi Bigost. Rasa gurihnya yang pas, crispy, namun tidak berminyak ini memang ideal untuk dinikmati dengan keluarga maupun teman saat bersantai bersama.

3. Khumkhum Jamur Crispy

Khumkhum Jamur Crispy adalah keripik jamur tiram kekinian yang di goreng kering dengan tepung kemudian di bumbui dengan bahan premium pilihan tanpa menggunakan MSG. Khumkhum Jamur Crispy diluncurkan banyak varian rasa, yaitu rasa original, balado, barbeque, pedas manis, dan super pedas. KhumKhum Jamur Crispy sangat cocok jadi teman ngemil disaat Belajar dirumah, Mager, ataupun Rebahan, dengan citarasa Nusantara dijamin ketagihan.

Produk Khumkhum Jamur Crispy juga sudah bekerjasama dengan beberapa toko oleh-oleh di Yogyakarta dan beberapa toko retail modern seperti Alfamidi, Sibakul Jogja, Pasar Kota Gede, Rumah BUMN dan masih banyak lagi, lho Sobat Cemil. Namun, jika ingin membeli langsung Sobat Cemil bisa mengunjungi alamat tokonya  di  Klewonan, RT.021/RW.009, Conegaran, Triharjo, Kec. Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651. Atau bisa memesan online melalui https://khumkhum.com/ atau http://instagram.com/khumkhum_jamurcrispy

4. Keripik Jamur Bionic Farm

Keripik ini diproses dengan mesin goreng vakum untuk menghindari minyak yang tidak baik bagi kesehatan. Selain itu, keripik ini bebas MSG, perwarna dan lemak jahat. Tersedia dalam bebeapa varian rasa seperti original, BBQ, keju dan balado yang menggugah selera.

5. Mushita Snack

Terbuat dari jamur segar terbaik dan diolah dengan bumbu rahasia menghasilkan keripik jamur goreng yang gurih, renyah dan enak. Kamu pun dapat memilih beberapa varian rasa, seperti original, roasted beef, cheese, spicy ataupun seaweed sesuai rasa favoritmu.

6. Jalu ( Jamur Lunas )

Cemilan jamur tiram kini tersedia dalam berbagai varian rasa dan merk yang dapat dipilih sesuai selera konsumen. Tak terkecuali, snack yang satu ini, Jalu. Jalu adalah jamur tiram crispy yang diolah secara modern, serta bebas dari bahan pengawet.

So, keripik jamur dapat menjadi cemilan enak sekaligus menyehatkan karena terbuat dari jamur sebagai bahan dasarnya, yang jelas bermanfaat bagi tubuh. Semoga rekomendasi keripik jamur kali ini dapat membantu kamu dalam memilih cemilan yang enak, sehat, dan kekinian! Selamat mencoba.😊

rekomendasi keripik jamur
Khumkhum Jamur Crispy

KhumKhum Jamur Crispy adalah  produk jamur yang di produksi oleh CV Khaira Buana Mas merupakan perusahaan yang bergerak pada produksi makanan ringan. Khumkhum Jamur Crispy adalah keripik jamur tiram kekinian yang di goreng kering dengan tepung kemudian di bumbui dengan bahan premium pilihan tanpa menggunakan MSG. KhumKhum Jamur Crispy sangat cocok jadi teman ngemil disaat Belajar dirumah, Mager, ataupun Rebahan, dengan citarasa Nusantara dijamin ketagihan.

Info Kontak :

Lokasi : Klewonan RT 21 RW 09, Triharjo, Wates, Kulon Progo, DI Yogyakarta

WA : 0838-7339-6692                 

Instagram : http://instagram.com/khumkhum_jamurcrispy

Artikel dan Sumber Terkait :

https://sibakuljogja.jogjaprov.go.id/blog/jamur-crispy/

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...