Uncategorized

Hampers lebaran 2022, pilihan terbaik produk sleman

Yogyakarta – Mengiringi tradisi tersebut, telah banyak pilihan hampers kekinian yang dijual di berbagai e-commerce. Isinya pun bermacam-macam dengan aneka bingkisan yang kreatif dan Instagramable, lho! Dan di yogyakarta ada tempat praktis tuk Hampers nama tempatnya adalah Jogjes Mart, Kita bisa berbelanja secara online jika mau membeli prodaknya.

Berikut ide hampers atau parsel kekinian yang cocok untuk pengganti silaturahmi saat lebaran. Yuk intip!

Hampers kue kering khas Idul Fitri

Hampers yang paling klasik dan banyak menjadi pilihan adalah hampers berisi kue kering khas Idul Fitri. Seperti nastar keju, kastengel, kue putri salju, atau kue-kue kering lainnya yang sifatnya awet dan tidak mudah basi. Biasanya, dalam satu hampers, terdiri dari 3-6 toples kue kering khas lebaran, sirup manis, dan tidak lupa juga kartu ucapan. Hampers ini cocok untuk kedua orang tua Anda, teman, rekan kerja, atau siapapun.

Hampers kue kekinian

Jika kue kering terlalu mainstream atau klasik buat Anda, cobalah membuat atau membeli hampers kue kekinian. Misalnya, brownies, dessert box, atau choux cream. Hampers ini cocok untuk diberikan kepada teman atau rekan sejawat Anda. Hampers ini biasanya terdiri dari satu box brownies, choux cream, atau 3-5 dessert box yang disertai kartu ucapan. Anda juga bisa menambahkannya dengan kopi susu atau earl grey milk tea kekinian.

Hampers kesehatan

Di masa pandemi seperti sekarang banyak orang yang lebih aware dengan kesehatan. Nah, ini bisa menjadi ide berkirim hampers yang berisi makanan atau minuman sehat serta barang penunjang lainnya seperti masker dan hand sanitizer.

Kini, di e-commerce, sudah banyak yang menjual aneka hampers kesehatan. Biasanya, isinya berupa teh herbal, bubuk jahe, madu, vitamin yang dilengkapi dengan kartu ucapan serta new normal kit seperti masker dan hand sanitizer.


Hampers alat salat dan hijab

Hampers

Selain makanan, tak jarang hampers juga berisi barang yang bisa dipakai. Misalnya, pakaian, alat salat seperti mukena atau sarung, sajadah dan hijab. Pilihan hampers ini bisa Anda kirim kepada orang tua yang tinggal berjauhan dengan Anda, kerabat, maupun sahabat. Anda juga bisa menyelipkan makanan seperti kue kering di dalam hampers ini sebagai pelengkap.

Hampers alat makan

Terakhir adalah hampers berisi alat makan. Ya, sekarang banyak sekali toko online yang menjual hampers berisi alat makan kekinian. Biasanya, alat makan tersebut terbuat dari plastik atau kayu yang tidak mudah pecah. Mulai dari piring, cangkir, garpu, sendok, hingga sumpit. Pilihan hampers yang satu ini, cocok dikirimkan kepada teman maupun rekan kerja, karena anti mainstream, dan tentunya berguna.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...