Uncategorized

Sambel pecel pilihan keluarga, Ya Mutiara

Yogyakarta – Siapa yang tidak kenal dengan Sambel pecel dan nasi pecel dari Madiun. Karena kelezatan rasanya, kuliner khas dari kota yang terkenal dengan industri kereta apinya ini memang kesohor, tidak hanya di Tanah Air, tapi juga mancanegara.

Wali Kota Madiun Bambang Irianto mengatakan sambal pecel khas Madiun berhasil menembus pasar Asia dan pasar Eropa. “Sambal pecel telah menjadi identitas Kota Madiun sekaligus menjadi jalur diplomasi kuliner bagi kami untuk berkompetisi di era Masyarakat Ekonomi ASEAN atau MEA,” ujarnya.

Bambang, lebih jauh, mengatakan MEA merupakan sebuah peluang yang memberikan ruang seluas-luasnya bagi Kota Madiun untuk berkompetisi dengan negara-negara ASEAN yang lain. “MEA itu bukan tantangan, tapi peluang. Karena itu, tidak perlu ada yang ditakuti dari MEA,” tuturnya dengan nada tegas dan optimistis.

Dan saat ini di Yogyakarta lagi populer sambel pecel yang Lezat, Enak, dan Mantap. Sambel pecel MUTIARA SARI, sambel pecel khas mediun yang hadir di yogyakarta. Sambel pecel yang mantap ini membuat pasar konsumen sambel pecel di yogyakarta amat populer di kalangan masyarakat.

Anda bisa mendapatkan Sambel Pecel ini di Jogjes mart yang berada di daerah Sleman yogyakarta. Jika anda akan membeli ini anda bisa memesan ke jogjes mart dengan menghubungi melalui Whatsapp atau anda juga bisa memesan melalui online di aplikasi SiBakul jogja. Pesanan yang anda pesan akan dikirim ke tempat tujuan anda melalui grab atau pos .

Selain membeli melalui pesan jika anda berada di bandara NYIA yogyakarta, Anda dapat menemukan sambel pecel mutiara sari di toko pasar kota gede yang ada di bandara.

Untuk harga sambel pecel Mutiara Sari memang sedikit mahal dibanding sambel pecel – sambel pecel lain yang ada di yogyakarta. Akan tetapi meskipun agak sedikit mahal, Rasa yang disajikan sambel Mutiara Sari lebih lezat dan rasa khas sambel pecel madiun sangat terasa.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...