Uncategorized

Sambel pecel madiun di Jogja ada di Jogjes smart

TEMPO.COYOgyakarta – Sambel Pecel Mutiara Sari memang ikonik,Di yogyakarta sambel pecel mutiara sari sangat populel di kalangan masyarakat. Sambel pecel yang terkenal akan kelezatannya, Membuat para konsumen banyak yang menikmati sambel ini, Jika kita ingin membeli sambel ini kita bisa menghubungi JOGJES MART atau kita bisa hubungi nomor pemesanan online jogjesmart.

Rasa pecelnya yang pedas sekaligus berbumbu kuat nan legit, membuat pecelnya laris manis. Resep membuat sambal pecel itu diwarisi turun temurun dan juga mengandalkan kwalitas. Sambel pecel mutiara sari usaha ini mulai berkembang. Pada 1974, nasi pecelnya cepat populer. Harga sambel pecel ini pun juga sangat terjangkau.

Lalu apa istimewanya? Semua pecel mengandung komposisi sayur yang sama dan lauknya bisa suka-suka. Tapi kunci kelezatan nasi pecel adalah pada sambal kacang. Inilah yang membedakan nasi pecel. Sambal pecel mutiara sari tampak lebih kental dengan rasa gurih, legit, dan sedikit lebih pedas ketimbang pecel pada umumnya. Rasanya kuat dan berbumbu. 

Sebagai bumbu makanan rumahan dan rumah rumah makan, Cuma harga sambel pecel mutiara sari sedikit lebih mahal dari sambel pecel lain. Namun akan digantikan dengan rasanya tak mengecewakan. Sambel pecel mutiara sari dikemas menggunakan plastik putih dan lebel Mutiara sari agar para konsumen dapat melihat kwalitas sambel dan mudah memilih sambel jika ada terdapat lebelnya. Cara pembuatan Sambel mutiara sari pun juga di produksi secara SOP dan menjaga kebersihannya agar mendapatkan kwalitas yang baik dan juga membuat para konsumen puas menikmatinya.

Seperti umumnya sambel pecel, komposisi Sambel Pecel mutiara sari terdiri kacang tanah, bawang, cabe, kuncur, Daun Jeruk, dan Gula jawa.

Reputasi Sambel Pecel Mutiara Sari tak main-main. Bila ke Yogyakarta, Anda bisa mampir ke Jogjamart untuk membeli sambel pecel. Atau anda bisa pesan melalui online di aplikasi Sibakul jogja.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...