Uncategorized

Kopi Soeltan, Rasanya kaya Radja

YogyakartaKopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Kopi merupakan sKopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk.

Kopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Dua spesies pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu Kopi Robusta dan Kopi Arabika.

Pemrosesan kopi sebelum dapat diminum melalui proses panjang, yaitu dari pemanenan biji kopi yang telah matang baik dengan cara mesin maupun dengan tangan kemudian dilakukan pemrosesan biji kopi dan pengeringan sebelum menjadi kopi gelondong. Proses selanjutnya, yaitu penyangraian dengan tingkat derajat yang bervariasi. Setelah penyangraian, biji kopi digiling atau dihaluskan menjadi bubuk kopi sebelum kopi dapat diminum.

Salah satunya yaitu kopi soeltan yang merupakan ukm Yogyakarta yang bergerak pada bidang kopi dalam kemasan dengan kwalitas premium.

Di yogyakarta saat ini pun lagi populer dan hits kopinya, kopi ini adalah kopi soeltan. kopi soltan selain mantap kopinya tapi juga sangat cocok untuk temani anda yang sedang santai, kerja, bahkan nongkrong bersama teman.

Kopi Soeltan juga menyediakan berbagai Macam rasa sehingga para penikmat kopi bisa memilih sesuai selera yang diinginkan. Untuk harganya pun kopi soeltan cukup terjangkau.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...