Uncategorized

Kopi enak jogja, kamu bisa coba disini

Kembali ke Yogyakarta, kembali pula pada ingatan-ingatan tentang perasaan apa saja yang telah sempat tercipta dan tertinggal. Jogja memang seperti memiliki daya magis yang akrab dikaitkan dengan ikatan batin. Siapa pun kamu, rasanya pasti ingin kembali lagi ke Jogja, meski sekalipun kamu belum pernah ke kota istimewa ini.

Berbicara tentang Jogja, tentu hanya ada pulang, rindu, dan angkringan. Bahkan yang terbaru, sesaat setelah pecahnya film legendaris AADC 2 dengan setting Jogja, kedai kopi menjadi tujuan atau kebutuhan (nongkrong) bagi masyarakat. Entah mereka pecinta kopi atau sekadar penikmat suasana sunyi. Dan, dari sinilah tergerak untuk memberikan rekomendasi tempat ngopi paling asyik di Yogyakarta. Buat kamu pecinta kopi atau sebatas penikmat sunyi, inilah beberapa spot ngopi asyik yang perlu kamu kunjungi di Jogja!

kopi soeltan

kopi soeltan adalah kopi yang lagi populer di yogyakarta, kopi yang memiliki citra rasa khas kopi kental yang cocok untuk temani dimana anda berada sangat cocok untuk saat santai, mengerjakan tugas, atau nongkrong bersama sahabat.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...