Uncategorized

Kopi Jogja terdekat yang cocok buat mood booster

Yogyakarta – Kopi sudah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Bahkan muncul istilah “tiada hari tanpa secangkir kopi”. Tentu saja istilah ini muncul karena memang kopi itu memiliki banyak manfaat dan meminumnya selalu menjadi rutinitas bagi para penikmatnya. Tidak sedikit orang memulai aktivitasnya dengan seduhan kopi dulu. Kopi dengan segala kelebihannya, mulai dari kemudahan untuk menyeduh secangkir kopi, aroma dan rasa dari kopi tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Good People jika ingin meningkatkan mood bisa dengan meminum kopi di pagi hari.

Kopi soeltan adalah salah satu cara terbaik untuk mood booster Anda, memulainya di pagi hari tentu saja akan membuat aktivitas di kantor untuk bekerja pun akan semakin maksimal karena mampu meningkatkan daya kinerja. Kopi bisa menciptakan suasana yang berenergi dan semangat bagi tubuh Good People. Berbeda dengan teh yang akan membuat Anda rileks, kopi malah sebaliknya, akan membuat Anda bersemangat.

Kopi akan memacu kinerja Anda di jam-jam deadline. Apalagi jika Anda kurang bersemangat menjelang presentasi di rapat kantor misalnya, kopi soeltan bisa meningkatkan mood Anda jadi lebih bersemangat dan menyegarkan pikiran Anda. Hal ini bisa terjadi karena otak Anda bekerja dengan reseptor yang mampu merangsang bagian lain agar lebih segar, lebih bersemangat dan bertenaga dibantu oleh adnosine.

Kafein dari kopi yang masuk ke tubuh akan membantu reseptor adenosine ini. Maka tubuh dan otak menjadi kelebihan energi yang benar-benar sangat dibutuhkan oleh tubuh. Setidaknya selama 15 menit semenjak kafein itu masuk ke dalam tubuh. Meningkatkan kemampuan untuk bisa fokus di tempat kerja.

Ada referensi pilihan yang baik untuk Good People meminum kopi, yaitu saat awal waktu bekerja, jam 9:30-11:30 pagi atau saat jam 13:30-17:00 tepatnya jam 15:00. Karena tubuh Anda juga sebenarnya menciptakan kafein secara alami yang disebut cortisol time. Jadi ketika mengkonsumsi kopi tidak di jam tersebut, maka tubuh sedang tidak membutuhkan kafein. Akibatnya, toleransi terhadap kafein dari luar menjadi lebih cepat dan stimulus yang harusnya didapatkan dari kafein luar tubuh berkurang.

Selain itu, aroma yang muncul dari minuman kopi ini juga bisa menghilangkan rasa kantuk dan bisa menggugah selera dan menyegarkan kembali tubuh Good People dari rasa kantuk sisa semalam. Dan saat kamu hirup aroma kopi untuk yang kedua kalinya, semangat pagi akan masuk ke dalam tubuhmu. Untuk konsumsi kopi yang maksimal, Anda sebaiknya membekal kopi tersebut ke dalam botol minuman yang mampu menjaga suhu dan kualitas kopinya yang baik.

Pilihannya ada di Kopi Soeltan yang bisa menjaga kopi mu tetap hangat dan menjaga aromanya tetap “ajaib. Kopi Soeltan juga menyediakan rasa yang bervariasi jd anda tinggal memilih rasa kopi yang sesuai selera anda.

Menyeruput kopi yang masih hangat saat perjalanan ke kantor tentu saja akan jadi mood booster Anda dan memulai hari semakin produktif. Seduh sendiri kopi Anda dan bawa ke setiap aktivitas sebagai teman terbaik Anda.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...