Uncategorized

Warung kopi jogja yang paling ngehitz mana aja ya

Yogyakarta – BERAGAM cafe hits Jogja yang bisa dikunjungi saat menghabiskan liburan. Pasalnya, Jogja bukan hanya terkenal dengan wisata alam, sejarah, seni dan budaya.

Daerah Istimewa ini juga punya banyak wisata kekinian, termasuk kafe dan resto rooftop yang ngehits. Tempat nongkrong ini digandrungi wisatawan milenial, karena sambil bersantai atau juga bisa dinikmati oleh keluargaa.

Berikut cafe hits Jogja yang bisa kamu kunjungi :

1.Kopi Soeltan

Kopi soeltan salah satu kopi yang lagi hits dijogja, Rasa kopi soeltan yang mantap dan cukup enak dinikmat. Cocok di sajikan saat santai,kerja,atau pas lagi nongkrong.

Di kopi soeltan tidak hanya menyediakan satu rasa, Akan tetepi kopi soeltan juga menyediakan bermacam variasi sehingga konsumen dapat memilih sesuai keinginan.

2. Saorsa Kopi

Kedai Saorsa Kopi menjadi cafe hits di wilayah Jogja. Sebab, sering dijadikan tempat berpikir dan berbicara secara bebas. Adapun, saorsa sendiri konon artinya adalah freedom atau kebebasan.

Konsepnya santai, bebas, teduh, sengaja didesain agar terasa seperti kehangatan rumah sendiri.

area persawahan menghijau dan perkampungan yang berada di sisi kanan-kiri jalan. Terletak di Jalan Nitiprayan No. 1 Tirtonirmolo, Yogyakarta, kedai kopi ini menjanjikan suasana teduh alami, karena di sekitar kedai terdapat banyak pohon-pohon tinggi.

3. Blanco Coffee and Books

Cafe yang terletakk di tengah kota Jogja yang menawarkan suasana yang lain dari pada yang lain. Cafe ini juga menawarkan ngopi seru bareng teman-teman dengan nyaman, bahkan bisa juga sambil baca buku.Tidak hanya menikmati kenikmatan kopinya yang terkenal, kecepatan wifi nya juga membuat cafe satu ini menjadi tempat favorit masyarakat Jogja.

Selain itu, dengan barista yang berpengalaman mengolah berbagai jenis kopi, menjadikan rasa kopi menjadi pas nikmatnya. Ada banyak menu non coffe yang tentunya sangat cocok untuk berpadu dengan snack yang tersedia.

4. Filosofi Kopi Jogja

Kedai Jogja berdiri di tanah seluas kurang lebih 1.000 meter, terasa nyaman di siang hari dan romantis ketika matahari sudah terbenam. Nama kedai ini pun terinspirasi dari film filosofi kopi yang bikin hits.

Kedai kopi satu ini memiliki desain cafe yang unik, dimana mereka menggabungkan budaya jawa dengan suasana yang modern. Joglo eksentrik yang ada di sini menjadi pusat bangunan Kedai Filosofi Kopi.

5. Brick Cafe Jogja

Tampilan depan cafe ini akan langsung mengingatkan Anda pada suasana vintage british style ala cafe Inggris dan juga Eropa. Dengan adanya red box telephone dan kendaraan roda dua serta empat yang jadul menambahkan ciri khas seperti sedang berada di Inggris.

6. Lawas 613 Café

salah satu cafe hits Jogja ini memiliki ukuran yang cukup mungil, cafe satu ini memiliki tampilan luar dari cafe ini terkesan sangat modern, namun ketika Anda telah masuk ke dalamnya akan merasakan suasana yang berbeda. Anda bisa merasakan suasana vintage yang unik dan timeless. 

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...