Categories: Blog

Kue Kering Lebaran Paling Enak, Netizen Setuju Pilih Kue Nastar

Published by

Perdebatan kue kering Lebaran yang paling enak memicu berbagai reaksi dari netizen. Kebanyakan netizen setuju bahwa nastar yang paling enak. Lebaran tinggal menghitung hari, selain menu utama seperti opor ayam hingga ketupat. Ada menu yang tak bisa dilewatkan, yaitu suguhan aneka kue kering yang biasanya tersusun rapih di meja ruang tamu banyak orang.

Kue kering sudah menjadi tradisi dan budaya perayaan Lebaran di Indonesia. Jenis kue kering tentu saja beragam dan menyesuaikan selera orang. Tapi yang paling terkenal ada nastar, kastengel, putri salju, lidah kucing, soes, kuping gajah, sampai cookies.

Baru-baru ini netizen membagikan pendapat mereka tentang kue Lebaran yang paling enak menurut mereka. Berawal dari unggahan foto di akun serba makanan @FOOD_FESS (25/04). Di sana tampak foto meme raja dengan para prajuritnya yang menyembah ke arahnya.

Meski banyak yang membela nastar, perdebatan terpecah ketika netizen lain memilih kue kesukaan mereka. Ada juga yang komplain bahwa kue favorit mereka tidak masuk ke dalam urutan tiga besar.

“Bisa-bisanya sagu keju sama kue kacang gak top tiga. Tapi sebagai kang kue, aku mengakui kalau nastar adalah kue paling laris. Tapi yang kedua putri salju, baru kastengel,” komen @ned**.

“Lidah kucing kasta paling atas, yang gak setuju ayo kita berantem. Sale pisang juga kok gak ada? Aturan dia yang paling enak,” sahut @de***.

Perdebatan kue kering ini memang kembali ke selera masing-masing. Namun topiknya berhasil membuat netizen terhibur dan memikirkan kue Lebaran kesukaan mereka.

Cuitan ini disukai lebih dari seribu kali, diretweet sebanyak 150 kali, dan mendapatkan lebih dri 300 balasan di Twitter.

Debat mengenai kue kering lebaran terbaik memang tidak ada habisnya. Beberapa kue seperti kastengel, putri salju, kue lidah kucing, dan nastar menjadi pilihan favorit banyak orang. Namun, baru-baru ini netizen sepakat bahwa kue nastar adalah kue kering lebaran terbaik.

Banyak faktor yang membuat kue nastar menjadi pilihan utama di antara kue-kue lainnya. Salah satu alasan utamanya adalah rasanya yang lezat dan cocok untuk disajikan sebagai hidangan selama lebaran. Kue ini terdiri dari butter premium pilihan yang dipadu dengan selai nanas segar dan dipanggang sempurna. Rasa manis dan segar dari selai nanasnya cocok untuk dinikmati bersama keluarga saat berkumpul selama lebaran.

Selain rasanya yang enak, kue nastar juga memiliki tampilan yang menarik. Banyak orang menyukai bentuk bulat kecil dari kue ini, yang dihiasi dengan selai nanas di tengahnya. Bentuknya yang kecil juga memudahkan untuk dimakan, sehingga bisa dinikmati dengan banyak atau sedikit sekaligus.

Debat tentang kue kering terbaik selalu menarik perhatian netizen, dan banyak dari mereka sepakat bahwa kue nastar adalah pilihan terbaik. Beberapa netizen bahkan membagikan resep dan tips untuk membuat kue nastar yang lezat di rumah. Namun, beberapa orang juga tetap mempertahankan pilihan mereka untuk kue-kue lain seperti kastengel atau putri salju.

Bagaimanapun juga, memasak kue kering selama lebaran menjadi bagian penting dari tradisi di Indonesia. Kue kering menjadi hidangan yang biasa disajikan di antara hidangan lainnya, dan menjadi simbol kebersamaan dan persahabatan di antara keluarga dan teman-teman. Kue nastar mungkin menjadi pilihan favorit banyak orang, namun selama lebaran, semua jenis kue kering pasti menjadi sajian yang istimewa dan hangat di hati.

Dalam kesempatan ini, mari kita bersama-sama menikmati kue kering yang lezat, berkumpul bersama keluarga, dan merayakan Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan. Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin! #KueKeringLebaran #Nastar #IdulFitri #TradisiLebaran #SelamatHariRaya #MohonMaafLahirBatin.

This post was last modified on May 11, 2023 6:17 am

sibakul

Sibakul Jogja

Share
Published by

Recent Posts

Kandungan Gizi yang Terkandung di Dalam Camilan Kue Kastengel

Kue kastengel adalah salah satu camilan yang cukup populer di Indonesia, terutama saat momen Hari… Read More

1 year ago

Kue Kering Lezat untuk Menyambut Hari Raya Idul Adha

Hari Raya Idul Adha adalah hari raya besar umat muslim yang dirayakan di seluruh dunia.… Read More

1 year ago

Kue Nastar Masih Menjadi Favorit Kue Lebaran Idul Adha

Lebaran Idul Adha identik dengan berbagai macam kue kering yang enak dan lezat. Salah satu… Read More

1 year ago

Hampers Kue Kering untuk Hadiah Spesial Lebaran

Hampers kue kering untuk lebaran merupakan hadiah yang sangat populer saat menyambut hari raya Idul… Read More

1 year ago

Sensasi Kue Kering nastarkastengel yang Tak Tergantikan

Tak hanya enak, sensasi kue kering kami juga memberi anda kenangan manis. Kue kering selalu… Read More

1 year ago

Kue Kering Lebaran Tradisi yang Menghangatkan dan Merekatkan

Kue kering Lebaran merupakan salah satu tradisi yang paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Kue ini… Read More

1 year ago