Categories: Blog

Nastar Jogja favorit yang bakal bikin kamu ngelupain Bakpia

Published by

Nastar Jogja FavoritNastar atau pineapple tart menjadi salah satu kue kering yang populer di Indonesia. Berbeda dengan jenis kue kering lainnya, nastar memiliki rasa manis yang berasal dari campuran nanas dan gula pilihan yang dioleh dengan gula dan kayu manis.

Di Yogyakarta, ada varian nastar yang menjadi favorit dan bahkan bisa membuat orang melupakan bakpia, yaitu Nastar premium dari NastarKastengel.

Nastar premium dari NastarKastengel memiliki keunikan dalam bentuk dan rasa yang berbeda dari nastar pada umumnya. Nastar Jogja terbuat dari adonan yang terdiri dari tepung terigu, margarin, kuning telur, dan gula halus yang kemudian diisi dengan selai nanas yang dicampur dengan kayu manis dan cengkeh..

Kue Nastar premium dari NastarKastengel telah menjadi oleh-oleh premium dari Yogyakarta. Nastar premium dari NastarKastengel memiliki keunikan dalam cara pengemasannya yang disimpan dam toples hardtop dengan dilabel stiker yang bertagline “apakah kamu baik-baik saja??”.

Selain itu, Nastar premium dari NastarKastengel selalu dibuat fresh from the oven dan memiliki daya tahan hingga 21 hari. Ini karena adonannya yang serba premium dan tidak emmakai pengawet. Dengan daya hingga tiga mibggu, Nastar premium dari NastarKastengel bisa dijadikan sebagai oleh-oleh yang cocok untuk dibawa pulang mauoun sebagai hadiah untuk orang-orang terdekat.

Meskipun Nastar premium dari NastarKastengel cukup populer, namun masih ada beberapa orang yang belum mencobanya. Bagi mereka yang belum mencicipi Nastar premium dari NastarKastengel, bisa mampir langsung ke alamat NastarKastengel di Dusun Kretek Lor RT 05 Jambidan Banguntapan Bantul.  Atau dapat memesan secara online untuk mencicipi Nastar premium dari NastarKastengel yang lezat dan unik ini.

Nastar premium dari NastarKastengel memang menjadi alternatif bagi mereka yang bosan dengan nastar biasa atau ingin mencoba sesuatu yang baru. Namun, Nastar premium dari NastarKastengel juga bisa membuat orang melupakan kue kering lain yang populer, seperti bakpia.

Terlebih, kue ini memiliki keunikan dan cita rasa yang berbeda dari kue kering lainnya. Oleh karena itu, bagi mereka yang belum mencoba Nastar premium dari NastarKastengel segeralah mencicipi kue ini dan nikmati rasa enak yang sulit dilupakan.

This post was last modified on May 11, 2023 6:36 am

sibakul

Sibakul Jogja

Share
Published by

Recent Posts

Kandungan Gizi yang Terkandung di Dalam Camilan Kue Kastengel

Kue kastengel adalah salah satu camilan yang cukup populer di Indonesia, terutama saat momen Hari… Read More

1 year ago

Kue Kering Lezat untuk Menyambut Hari Raya Idul Adha

Hari Raya Idul Adha adalah hari raya besar umat muslim yang dirayakan di seluruh dunia.… Read More

1 year ago

Kue Nastar Masih Menjadi Favorit Kue Lebaran Idul Adha

Lebaran Idul Adha identik dengan berbagai macam kue kering yang enak dan lezat. Salah satu… Read More

1 year ago

Hampers Kue Kering untuk Hadiah Spesial Lebaran

Hampers kue kering untuk lebaran merupakan hadiah yang sangat populer saat menyambut hari raya Idul… Read More

1 year ago

Sensasi Kue Kering nastarkastengel yang Tak Tergantikan

Tak hanya enak, sensasi kue kering kami juga memberi anda kenangan manis. Kue kering selalu… Read More

1 year ago

Kue Kering Lebaran Tradisi yang Menghangatkan dan Merekatkan

Kue kering Lebaran merupakan salah satu tradisi yang paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Kue ini… Read More

1 year ago