Blog Pasar Kota Gede YIA

Instagram pasarkotagedeyia Posting Apa Aja Sihh ??

Instagram pasarkotagedeyia – Di era yang semakin canggih dan serba internet ini. Penguasaan internet menjadi hal yang sangat penting untuk dikuasai khususnya dalam bidang marketing di media sosial, atau sering juga disingkat “medsos”. Karna tak bisa dipungkiri, penguasaan marketing di medsos yang baik akan semakin mendukung kesuksesan dalam suatu usaha yang sedang di jalani. Nahh, oleh karna itu, Gallery Pasar Kotagede YIA gak mau ketinggalan juga buat punya akun medsos agar bisa posting hal-hal menarik dan produk-produk UKM unggulan yang ada di Pasar Kotagede YIA.

Salah satu medsos yang sangat populer pada saat ini yaitu Instagram. Karna di medsos ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi konten fotografi, short video, story, bahkan mengikuti kehidupan para idola favorit. Tak terkecuali di Indonesia, bahkan dikutip dari katadata.co.id pengguna Instagram di Indonesia mencapai 93 juta pengguna. Oleh karna itu, Gallery Pasar Kotagede YIA-pun punya instagram juga lhooo, yukk followw IG pasarkotagedeyia. Yang baca artikel ini, jangan sampe gak follow yaaa…. hehehe

Cusss, kita kepoin Instagram pasarkotagedeyia !!

Nahh.. di akun IG pasarkotagedeyia ini di posting berbagai event menarik yang diselenggarakan di Gallery Pasar Kotagede YIA seperti pentas musik, kesenian dan kunjungan penting. Nahh bagi kamu yang merupakan calon penumpang pesawat yang mungkin butuh hiburan, dari pada gabut nungguin pesawat terus kan ya ?? iya gak ?? hehehe. Mending kepoin aja IG pasarkotagedeyia biar tau ada hiburan apa aja di Gallery Pasar Kotagede YIA.

Event-event yang ditampilkan di Bandara YIA misalnya ada pertunjukan musik. Musik yang dinyanyikan juga merupakan musik dari band-band ternama di tanah air yang bernada syahdu. Karna ini di Bandara Jogja, pastinya gak ketinggalan juga nyanyian-nyanyian Jawa dan apapun yang berkaitan dengan Jogja. Yang pasti nya akan menghibur para pemirsa semua yang mengunjungi Gallery PKG YIA ini. Dan pastinya, akan menambah suasana kesyahduan di dalam Gallery PKG YIA ini. Pastinya, jadi gak bakalan boring kalau berbelanja produk UKM unggulan di PKG YIA. Hiburannya dapet, oleh-olehnya juga dapet.

Gak hanya event-event musik, ada juga event kesenian untuk tetap melestarikan budaya leluhur kita dan menjaga status Yogyakarta sebagai Daerah Istimewa. Ini akan semakin menambah kecintaan kamu terhadap kekayaan budaya tanah air kita. Di IG pasarkotagede, di posting juga terkait kunjungan-kunjungan orang-orang penting baik yang berasal dari wilayah Jogja, pejabat pemerintah pusat, bahkan tamu dari mancanegara. Nahh.. ternyata, emang gak main-main Gallery PKG YIA ini. Memang yang namanya Gallery PKG YIA sebagai Gallery kebanggaan UKM Jogja, gak hanya sebatas bualan belakaa !!!

Kemudian, yang namanya dibuat akun IG pastinya untuk tujuan pemasaran kan ?? Nahh.. di IG pasarkotagede ini, di posting juga terkait oleh-oleh dan produk-produk unggulan nan menarik hasil dari buatan tangan para pelaku UKM yang berada di seluruh Jogja. Disertai juga video singkat yang menarik terkait review produk-produk nya. Yang pastinya, kalau kamu ngepoin IG-nya akan membuat kamu gak bisa menahan isi dompetmu untuk membeli produk-produk UKM terbaik yang dijajakan di Gallery Pasar Kotagede YIA.

Adapun produk-produk yang dijual dan diposting di IG pasarkotagedeyia itu banyak banget lhooo !!. Dari akun IG pasarkotagedeyia di tampilkan bahwasannya, Gallery PKG YIA ini menjual beraneka ragam produk-produk yang unik dan menarik, yang pastinya sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh. Dari produk yang bersifat tradisional sampai yang kekinianpun semuanya ada di PKG YIA.

PKG YIA ini memang bertujuan untuk mengenalkan produk-produk terbaik hasil dari buah karya UKM-UKM yang berada di seluruh Jogjaa… Adapun produk-produk yang di jual di PKG YIA seperti ramuan tradisional khas Jawa, Jamu, Thiwul, Gudeg dalam kemasan kaleng, serta di PKG YIA ini juga terdapat foodcourt yang bertemakan angkringan Jogjaa. Disitu juga kamu bisa menikmati makanan-makanan angkringan yang murah dan pastinya bikin kamu gak bisa melupakan Jogjaa.

Di PKG YIA ini juga dijual berbagai macam aksesoris dan fashion mulai dari yang tradisional sampai yang kekinian. Yang pastinya, ini hasil buah karya terbaik para UKM-UKM yang berada di seluruh Jogja. Di PKG YIA ini dijual beraneka ragam batik yang bagus, modis, dan fashionable. Serta gak ketinggalan juga di sini di jual sorjan, blangkon, dompet yang modis, beraneka ragam pouch, produk craft yang unik dan gak ketinggalan juga, disini dijual beraneka ragam sepatu bermerk dengan kualitas yang terpercaya.

Kalau masih ragu dengan kualitas nya, produknya bagus apa nggak ya ?? Tenang, di IG pasarkotagedeyia juga ditampilkan berbagai macam video terkait produk-produk yang di jual di PKG YIA. Disitu di posting mba-mba cantik yang mereview produk mulai dari makanan dan minuman sampai aksesoris pouch yang beraneka ragam model nya. Videonya juga ditampilkan dalam durasi yang singkat tetapi dengan penyampaian yang lengkap, pembawaan yang menarik, dan mudah dipahami. Pastinya, membuat kamu yakin kalau produk-produk yang dijual di PKG YIA ini memang produk-produk unggulan. Ayoo cintai produk-produk UKM Jogja !! Udah kayak di iklan Maspion aja hehehe

Gak ketinggalan juga, anak muda sekarang banyak yang suka main TikTok kan ?? hehehe. Di IG pasarkotagedeyia ditampilkan juga story video TikTok yang pastinya menarik dan gak ngebosenin kalau dilihat. Jadi, jangan lupa follow akun tiktoknya yaitu pasarkotagedeyia juga nama akunnya. Kalau sekarang banyak anak muda yang joget-joget di TikTok. Mba-mba di PKG YIA gak ketinggalan juga lhoo !! hehehe. Tapi disitu juga sambil memberikan informasi yang bermanfaat buat teman-teman.

Menjelaskan terkait event sudah, produk juga sudah, TikTok juga sudah. Nahh, di IG pasarkotagedeyia juga di posting terkait berita-berita menarik terkait hal-hal baru apa aja sihh yang diresmikan di PKG YIA ?. Serta gak ketinggalan juga, di IG pasarkotagedeyia di posting juga terkait karyawan PKG YIA yang mendapatkan reward sebagai karyawan berprestasi. Mungkin kamu bisa kenalan ?? Siapa tau jodoh ?? hehehe.

Dan gak ketinggalan juga, di PKG YIA juga ada fashion show juga lhoo. Wahh asyyikkk. Dan pakaian yang ditampilkan di fashion show tersebut, pastinya pakaian khas Jawa seperti batik, sorjan, dsb. Jadi semakin menambahkan keseruan untuk berkunjung ke PKG YIA. Yang pastinya, untuk mengetahui jadwal fashion itu, kamu bisa kepoin IG pasarkotagedeyia.

Postingan di IG pasarkotagedeyia juga disertai dengan desain foto yang bagus, beragam, dan pastinya tidak membosankan untuk dilihat. Juga disertai short video yang berkaitan dengan pengenalan Gallery PKG YIA dan ucapan-ucapan hari raya yang dikemas dengan desain foto yang menarik. IG pasarkotagedeyia itu sendiri sudah mendapatkan follower sekitar 1.600-an dan 414 postingan, pastinya jumlah ini akan bertambah terus.

Dengan adanya IG pasarkotagedeyia dengan pengelolaan yang sangat baik ini merupakan bentuk keseriusan pihak pengelola PKG YIA yang berada dibawah naungan Dinas Koperasi dan UKM DIY dalam memajukan industri UKM yang berada di wilayah Jogja ini.

Akun IG pasarkotagedeyia juga dapat menjadi referensi tepat buat kamu calon penumpang yang mau balik ke tempat asal tapi belum sempet beli oleh-oleh Jogja. Yuukk, kepoin IG pasarkotagedeyia !! dari pada kepoin IG mantan kan ya ?? hehehe

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...