Blog Pasar Kota Gede YIA

Staycation Bulan Ramadhan Di Ubu Villa

Staycation Ramadhan – Halo Sobat PKG YIA !!! bentar lagi udah bulan puasa, btw kalian udah siap puasa blom? Puasa tahun kemarin gimana lancar kan?

Di Indonesia sesuai arahan pemerintah, puasa akan dilaksanakan mulai dari tanggal 22 Maret sampai 20 April.

Menyambut bulan suci umat Islam, salah satu villa di Jogja yaitu Ubu Villa ingin memberikan harga spesial buat sobat yang ingin punya pengalaman seru sahur dan buka di villa.

21 Villa Murah Terbaik Di Jogja Dengan Kolam Renang Pribadi (Private Pool)  Dan Pemandangan Alam Yang Indah - Aneka Wisata

Rekomendasi Kegiatan Staycation saat puasa Ramadhan di Ubu Villa

Emang puasa di villa seru? Eits tunggu dulu, kata siapa puasa di villa ngga seru. Ubu Villa punya banyak rekomendasi kegiatan yang bisa kalian lakukan di villa saat puasa.

Sahur Bareng Di Villa

Sahur adalah kegiatan pertama yang perlu dikerjakan saat puasa, dengan sahur sobat bisa nambah amunisi tenaga untuk memperbanyak ibadah biar pahala puasanya makin ngalir.

Nah saat staycation di Ubu Villa kalian bisa sahur bareng keluarga, pasangan atau temen-temen. Untuk menunya bisa pesen atau masak sendiri.

Sholat berjamaah & Mengaji di villa

Kata siapa sholat di villa ngga tenang? Di villa kalian pun bisa sholat berjamaah bareng dengan suasana tenang dan nyaman karena setiap villa tematik di Ubu Villa mempunyai suasana indah dan damai untuk beribadah.

Habis sholat pun sobat bisa tadarusan atau baca Quran bareng-bareng. Banyak spot yang bisa kalian tempati seperti di pinggir kolam, di teras, di lantai 2 dan tempat lain yang tenang.

Pemandangan indah alam dan suasana asri pastinya akan membuat kalian makin semangat untuk khatamin Al-Quran.

Buka puasa di villa

Sore hari saat bulan puasa jadi momen kebersamaan bareng keluarga atau pasangan untuk menunggu waktu berbuka.

Sobat bisa pesan makanan untuk takjil atau keluar nyari pasar sore takjil karena Ubu Villa mempunyai lokasi yang strategis dan dekat dengan kota.

Buka Puasa di villa juga pastinya seru, kalian bisa memilih tempat buka puasa yang nyaman buat makan bareng. Bisa di living room villa, mini bar ataupun di samping kolam.

Kalau sobat pengen buka puasa seru kalian juga bisa pesen menu BBQ ke Mimin UVI yaaa, Ubu Villa punya menu spesial buat bukber berjamaah.

Sholat Tarawih di Villa

Rutinitas malam hari bulan puasa yang dinanti-nanti lainnya adalah sholat tarawih, di villa Ubu Lovers bisa sholat Tarawih dengan suasana baru dan tenang. Jadikan sholat tarawih di villa ini pengalaman berharga kalian bareng keluarga yaa.

Kalau kalian pengen sholat tarawih di masjid besar di Jogja seperti Maskam atau masjid Gede Kauman juga bisa banget. Karena lokasi Ubu Villa yang dekat dengan tengah kota, sobat cuma perlu beberapa menit untuk bisa kesana.

Harga Spesial Bulan Ramadhan Buat Ubu Lovers Yang mau staycation saat puasa Ramadhan

Rekomendasi Kegiatan Staycation saat Puasa Ramadan di Ubu Villa - Radar  Jogja

Sumber Gambar: Radar Jogja

Ubu Villa mau kasih harga spesial buat sobat yang mau nginep saat bulan puasa nanti, kalian bakal hemat sampai setengah harga, pesennya hanya sampai tanggal 28 Februari.

Nah buat sobat yang baca artikel ini beruntung banget, buruan hubungi mimin UVI buat pesen villa untuk nginep nanti pas puasa yaaa.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...