Blog Pasar Kota Gede YIA

Web Pasar Kota Gede YIA fungsinya apa sih

Web Pasar Kota Gede YIA – Dinas Koperasi dan UKM DIY adalah salah satu lembaga yang terus konsisten untuk melakukan digitalisasi UKM, baik dari kegiatan pembinaan, fasilitasi pengelolaan usaha dan pemasaran. Digitalisasi membuka lebih luas peluang untuk UKM dan masyarakat pelanggan UKM mendapatkan cara yang lebih baik dalam berinteraksi.

Salah satu terobosan yang dilakukan Dinas Koperasi dan UKM DIY adalah dengan mengembangkan layanan Website Pasar Kota Gede YIA. Sebagai layanan pemasaran online untuk mendukung model bisnis Galeri Pasar Kota Gede.

Konsep web pasar PKG YIA cukup sederhana, yaitu:

  • Belanja nya di mana saja ambilnya di bandara
  • Booking angkringan buat nongkrong sambil nunggu pesawat

Belanja nya di mana saja ambilnya di bandara

Konsep ini lahir dari kondisi Covid-19 yang membuat banyak hambatan bagi pengguna bandara dalam memperoleh oleh-oleh. Kondisi ini juga sebenarnya telah menjadi permasalahan yang sering dihadapi pengguna bandara, dimana sering menghadapi situasi waktu yang sempit untuk mendapatkan buah tangan yang istimewa.

Dengan hadirnya layanan aplikasi website ini pengguna bandara dapat melakukan belanja produk oleh-oleh tanpa harus banyak menghabiskan waktu mengunjungi toko UKM dan membawa banyak barang ke bandara.

Pengguna bandara cukup melakukan belanja dan pembayaran melalui website pasar kota gede YIA dan produk yang di pesan dapat diambil langsung di Galeri pasar Kota Gede, jadi sangat praktis. Jadi yang ditawarkan website pasar Kota Gede ini adalah waktu kesempatan dan kepercayaan untuk mendapatkan oleh-oleh terbaik.

Web Pasar Kota Gede YIA hanya menjual produk pilihan

Kepercayaan adalah kunci, karna itu Web Pasar Kota Gede YIA hanya menjual produk dari mitra Galeri Pasar Kota Gede yang telah melalui serangkaian proses kurasi produk yang ketat. Melalui proses kurasi produk yang di jual dipastikan telah memenuhi semua syarat sebagai produk unggul, baik dari kualitas bahan, kualitas proses, kualitas produk dan kemasan hingga aspek legalitas.

Booking angkringan buat nongkrong sambil nunggu pesawat.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...