Uncategorized

Desain baju shibori terkini untuk formal dan kantoran

Avara Blus Panjang Asimetris Shibori dan Batik Cirebon Atasan Wanita

Di yogyakarta saat ini lagi tren Kain Shibori, Rama Shibori saat ini lagi tren dan populer di masyarakat jogja. Rama shibori dikenakan untuk acara kasual sampai semi formal. Atasan ini terbuat dari material shibori dan katun Ima yang nyaman dikenakan. Detail asimetris di bagian depan membuat atasan berlengan panjang 3/4 ini begitu modis.

Dunia fashion makin hari makin menunjukan keberagamannya. Apalagi tren fashion di yogyakarta biasanya juga dipengaruhi oleh sentuhan-sentuhan etnik nan unik. Seperti kain shibori yang kini mulai jadi tren baru di kalangan fashionista.

Kain shibori merupakan kain yang diwarnai dengan teknik pewarnaan mencelup kain yang diikat ke dalam pewarna. Shibori sendiri berasal dari Jepang, atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan nama ‘jumputan’. Tak jarang pula disebut dengan batik Jepang lantaran hasil yang dihasilkan terkadang tak jauh berbeda dengan kain batik.

 Warna dan motifnya yang unik membuat kain ini jadi buruan utuk dijadikan selendang atau juga untuk membuat baju. Style dengan kain shibori ini pun makin diminati banyak orang karena terlihat fresh dan unik motif-motifnya. Makanya, yuk simak inspirasi outfit minimalis bercorak shibori di bawah ini! Dijamin deh kamu bakal tampil beda dari yang biasanya.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...