Uncategorized

Camilan jogja enak itu banyak, yang spesial tetap Banana Chocolate

Yoyakarta – Saat dijadikan camilan, pisang selama ini paling-paling digoreng atau keripik. Namun beberapa tahun terakhir, sudah banyak orang mengkreasikannya menjadi panganan kekinian. Contohnya di Macho, Macho adalah Makanan ringan atau cemilan yang terbuat dari pisang yang diolah menjadi keripik pisang. Macho bisa anda dapat di Malioboro atau datang saja ke desa ngalang, gunung kidul, yogyakarta. Macho memiliki beberapa macam rasa seperti coklat, manis, pedas, dan gurih. Akan tetapi prodak andalan Macho yang paling hits adalah Banana Chocolate.

Banana Chocolate

Pengin ngemil camilan pisang kekinian di Jogja dengan topping yang banyak? Kamu bisa langsung ke Banana Chocolate yang terdapat di desa Ngalang, Gunung Kidul, Yogyakarta. Tapi jika tempat tersebut terlalu jauh dari tempat anda maka anda bisa datang ke Malioboro.

Banyak konsumen yang memfavoritkan Banana Chocolate, Maka dari itu banana chocolate menjadi cemilan spesial di yogyakarta. Banana chocolate bisa anda nikmati kapanpun, Cemilan yang sangat cocok pas lagi santai, kerja, mengerjakan tugas, atau malah nongkrong bersama teman.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...