Uncategorized

Kripik coklat yang enak dapetnya dimana ya??

Yogyakarta – Saat ini di yogyakarta lagi hits kripik coklat, Anda dapat menemukannya di Rumah Chocolate. anda bisa datang langsung ke dusun ngalang, gunung kidul, yogyakarta. Akan tetapi jika tempat tersebut terasa jauh , Maka anada dapat datang ke Malioboro yogyakarta. Masyarakat yang ramah menambah romantisasi kota ini. Di Rumah Chocolate ada kripik yang lagi hits. produk dari Rumah Chocolate itu adalah Banana coklat. kripik yang satu ini pun untuk rasa tidak perlu diragukan. Anda ingin cemilan kripik yang bercampur dengan coklat yang lezat serta renyah.

Apa lagi saat melakukan perjalanan wisata ataupun dinas pastilah kita mencari-cari buah tangan yang bisa kita bawa sekedar untuk kenang-kenangan ataupun untuk diberikan kepada teman-teman ataupun sanak saudara di rumah. Jogja merupakan tempat yang memiliki banyak pilihan buah tangan. Untuk itu kami akan merekomendasikan Rumah Chocolate jogja yang saat ini lagi hits.

Saat anda berkunjung ke Rumah Chocolate disana tidak hanya ada banana chocolate saja, Tapi masih ada Macho dan minuman kemasan jahe merah. Saat anda berkunjung di malioboro, Tempat ini merupakan salah satu ikon wisata di Jogja, di sepanjang jalan Malioboro ini banyak sekali pedagang kaki lima yang berjualan. Anda juga dapat menemukan produk dari rumah chocolate yang dijual di pusat oleh-oleh malioboro.

Jadi di yogyakarta anda gak kesulitan untuk mencari kripik coklat yang enak, anda cukup datang ke Rumah Chocolate atau ke Malioboro.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...