Uncategorized

Kripik pisang pedas, cuma yang berani aja yang bakal coba

YogyakartaKeripik pisang adalah makanan yang terbuat dari pisang yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. Makanan ini tersebar hampir merata di seluruh Pulau.

Saat ini di yogyakarta kripik pisang yang paling populer di masyarakat adalah Kripik Pisang MACHO, kripik pisang macho diproduksi oleh Rumah Chocolate yang berada di dusun karang, desa ngalang, gunung kidul, yogyakarta.

Kripik pisang Macho dibuat dengan bahan pisang-pisang pilihan, jadi bahan yang berkwalitas baik yang dipakai agar para konsumen tetep puas saat menikmati kripik pisang Macho. Untuk pengolahannya pun kita juga tetap SOP agar kripik Macho yang dihasilkan tetap bersih dan sesuai standar.

kripik pisang Macho hadir dengan bermacam rasa ada pedas, manis, coklat, dan gurih, Sehingga konsumen dapat memilih rasa mana yang sesuai dengan selera yang diinginkan. Akan tetapi ada rasa yang amat baru dan untuk saat ini digemari para konsumen penggemar kripik pisang, Rasa yang amat menarik konsumen saat ini adalah Kripik Pisang Pedas.

Jika anda penasaran dengan rasa pedasnya silahkan anda mencobanya, Anda bisa mendapatkannya di Rumah Chocolate atau Malioboro yogyakarta. Untuk Harga kripik pisang Macho cukup terjangkau, Selain itu kripik pisang macho juga bisa buat oleh-oleh keluarga,temen deket, atau saudara yang jauh yang di bawa khas dari Yogyakarta.

Anda juga bisa memesan secara online di market sibakul jogja, anda tinggal pilih dan nanti barang akan dikirim ke alamat yang dicantumkan.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...