Uncategorized

Pisang coklat dari Rumah Chocolate rasanya jogja banget

Pisang cokelat atau kerap disingkat piscok adalah kudapan manis dari Indonesia yang terbuat dari irisan pisang dengan cokelat cair atau susu kental manis cokelat, yang dibungkus dalam kulit tepung tipis mirip crepe, atau lazim menggunakan kulit lumpia yang kemudian digoreng rendam dalam minyak goreng yang banyak.

Tapi kini di Yogyakarta saat ini ada pengolahan berbahan pisang yang di olah menjadi kripik pisang coklat, Dan nama produk nya adalah Macho Banana Chocolate yang diproduksi oleh Rumah Chocolate. Rumah Chocolate berada di daerah dusun karang,desa ngalang, gunung kidul, yogyakarta.

Macho Banana Chocolate sering didefinisikan secara singkat sebagai “Kripik pisang coklat”. Makanan ini sering dianggap sebagai perpaduan antara pisang dan coklat.

Jenis pisang yang digunakan biasanya sama dengan pisang yang biasa digunakan untuk pisang goreng; yaitu pisang ulipisang kepok atau pisang raja sereh. Di Yogyakarta, Macho Banana Chocolate dianggap sebagai salah satu variasi kripik pisang, dan digolongkan ke dalam kategori cemilan favorit. Oleh konsumen pembeli cemilan, Macho Banana Chocolate, Makanan ini populer sebagai kudapan atau makanan kecil yang enak dan sangat cocok temani waktu anda pas lagi santai nonton tv, atau lagi mengerjakan tugas , mengerjakan pekerjaan, Atau pun saat lagi nongkrong bersama teman.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...