Uncategorized

Oleh-oleh sambel pecel buat buah tangan, kenapa enggak??

Sambal pecel termasuk salah satu bisa digunakan untuk alternatif oleh-oleh. Itu sebabnya, banyak pemudik yang kerap memborong sambal pecel sebagai buah tangan. Pembeli sambal pecel didominasi pemudik dari luar kota.

Sambal pecel merupakan salah satu jenis sambal yang terbuat dari kacang, cabai dan campuran bumbu rempah lainnya. Rasanya cenderung pedas dan nikmat. Jadi, tak heran apabila sambal pecel menjadi oleh-oleh favorit para pemudik.

Sementara itu, oleh-oleh sambal pecel juga laris manidi pasaran daearah Yogyakarta maupun diluar Yogyakarta. Hal ini disampaikan pemilik sambal pecel mutiara sari. Menurutnya, sambal pecel mutiara sari sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Yogyakarta sehingga sangat mungkin pasar di Yogyakarta sangat besar

Untuk harga sambal pecel itu bervariatif, sesuai dengan ukuran kemasannya. Mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu. Untuk order sambel pecel mutiara sari bisa di order melalui sibakul Jogja

Sambal pecel biasanya dinikmati dengan nasi hangat, lengkap dengan sayur rebus. Selain itu, sambal pecel juga bisa dinikmati dengan kerupuk, tahu goreng dan lainnya.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...