Uncategorized

Tas kulit asli wanita, cara membedakan agar tidak kecewa

Tas Kulit Premium Buatan Tangan Lokal Ini Tembus Pasar Global

Yogyakarta – Memakai tas berbahan kulit memang cukup familiar di kalangan milenial saat ini. Meskipun begitu, mereka tak asal pilih kualitas kulit. Kualitas produk menjadi salah satu pertimbangan milenial sebelum membeli tas kulit.
Hal itu juga yang menjadi alasan usaha mikro kecil menengah (UMKM) asal Yogyakarta, Mario rubini dalam mengembangkan produknya. Usaha lokal ini membuat produk buatan tangan dari kulit sapi impor.

Totalitasnya dalam menghasilkan sebuah karya bahkan membuat beberapa produknya dibuat dalam koleksi terbatas. Keunikan dan kualitas produk Mario Rubini juga ternyata mencuri perhatian pasar internasional.

Menjadi pengusaha produk kulit terbesar di Yogyakarta, Mario rubini juga bisa menghasilkan ribuan produk dalam setiap bulannya. Produk-produknya ini juga berhasil tembus ke pasar global. Hal itu karena hasil produk yang ditawarkan punya mutu yang baik, seperti hasil jahitan yang rapi.

Adapun berbagai produk yang ditawarkan mulai dari tas pria, tas wanita, aksesoris (dompet, sandal, gantungan kunci), hingga tas-tas wanita eco printing. Tersedia beragam bentuk dan warna yang menarik. Harga yang ditawarkan juga bervariasi.

Kamu juga bisa melihat kualitas premium dari Mario rubini di pameran UMKM yang diadakan di kota jogja dan sekitarnya. Dalam mengembangkan produk UMKM.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...