Uncategorized

Tas kulit terbaik,4 Rekomendasi Tas Lebaran, Dari Unik Hingga Elegan

Yogyakarta – Tas merupakan salah satu fashion item yang dapat menunjang penampilan wanita. Terutama saat hari raya telah tiba. Sebelum anda kehabisan gaya dan stok alangkah baiknya mempersiapkan pemilihan tas mulai dari sekarang. Tas memiliki berbagai macam model dan jenis, seperti sling bag, waist bag, ransel, handbag dan sebagainya makin mudah dijumpai di pasaran. Baik pasaran online maupun offline. Hal ini tentu membuat Anda bingung dalam memilih tas wanita terbaik.

Perkembangan fashion yang makin maju membuat para produsen berlomba – lomba untuk memberikan produk terbaik dengan kualitas yang baik pula. Fashion telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat modern saat ini. Fashion dapat menunjukan tingkat sosial masyarakat itu sendiri. 

Selain menunjukan tingkat sosial fashion juga dapat diartikan sebagai karakteristik diri. Kepribadian seseorang dapat dilihat dari fashion yang sedang dikenakannya. Fashion pun dapat menunjukan pekerjaan seseorang tersebut.recommended by

Cara berpakaian tiap orang berbeda, tergantung dari selera masing – masing pemakainya. Hal itu pula berpengaruh pada beragam aksesoris yang turut melekat menyempurnakan fashion tersebut.

Kali ini kami akan mengulas 4 rekomendasi tas terbaik untuk hari fitri anda. Simak tipsnya berikutnya ini!

Slingbag Korean Style 

Slingbag seolah tak pernah punah, selalu ada kreasi gaya baru serta warna-warna yang lebih unik di tiap tahunnya. Pada tahun ini, pengguna slingbag cenderung memilih warna pastel karena dirasa lebih aesthetic. 

Pemilihan modelnya pun cenderung mengikuti gaya ala Korea. Pemakaian slingbag dengan warna pastel tentunya akan sangat cocok jika anda pakai pada hari lebaran. Terutama jika outfit yang anda pilih memiliki warna yang kalem. 

Jika anda termasuk dalam pribadi yang menyukai benda-benda lucu, pilihlah slingbag dengan bandrol kecil sebagai aksesoris tambahan. Hiasan bandrol kecil akan menunjang penampilan anda menjadi lebih baik lagi. 

Tote Bag Berbahan Kulit

Jika anda ingin memiliki penampilan yang terlihat lebih dewasa. Pemakaian tote bag berbahan dasar kulit tentunya menjadi pilihan yang sangat tepat. Dari sekian banyak model tas, tote bag berbahan kulit hampir tak pernah salah menyempurnakan penampilan Anda.

Tote bag kulit mampu memberi kesan mewah dan eksklusif pada penampilan. Selain itu, tote bag kulit relatif tahan air dan mudah dibersihkan. Apalagi saat dikenakan pada hari raya, hari dimana anda akan berjalan-jalan dari rumah ke rumah untuk bersilahturahmi dan tentunya anda juga akan dikelilingi oleh berbagai macam makanan. 

Hand Bag 

Hand bag sendiri adalah tas tangan, yang mana berarti tas ini dipakai dengan cara digenggam menggunakan tangan. Tidak seperti tas biasanya yang dipakai di punggung atau disampirkan ke bahu. Tas ini sejalan dengan namanya hanya menggunakan genggaman tangan. 

Tas jenis ini adalah tas yang paling sering digunakan oleh para wanita. Model yang cantik dengan berbagai warna yang unik menambah kemenarikan tas ini. Bagi anda yang biasanya sering bagi-bagi THR, memilih handbag sebagai wadahnya adalah hal yang sangat cocok. Selain terlihat lebih elegan, handbag juga sangat praktis untuk digunakan dan ditenteng kemana-mana. 

Waist Bag 

Waist bag adalah salah satu jenis tas yang biasanya dikenakan di sekitar pinggang dan pinggul. Memiliki fungsi yang sama dengan sling bag, namun terdapat perbedaan dalam bentuk yang memanjang. 

Waist bag atau tas pinggang sebenarnya sudah populer sejak tahun 80-an, sehingga pemakaian jenis tas ini pada saat lebaran akan memberikan kesan klasik dan unik pada anda. Dengan desain ramping dan tidak ribet, membuat penggunanya mampu memiliki kesan stylish. 

Tas ini sangat direkomendasikan bagi anda yang menyukai benda klasik dan boys. Meskipun waist bag kerap digunakan oleh kaum muda, bagi anda yang ingin terlihat muda, memilih menggunakan waist bag saat lebaran akan menunjang penampilan anda nantinya. 

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...