Uncategorized

Baju lebaran etnik, buat kamu yang unik cantik dan enerjik

TEMPO.CO, Jogja – Momen Ramadan dan Lebaran biasanya kita akan disibukkan dengan berbagai acara. Mulai dari buka puasa bersama, silaturahmi, mudik, dan lainnya. Supaya penampilan tepat maksimal, kamu membutuhkan model baju lebaran yang nyaman dan elegan.

Tidak hanya nyaman, namun yang dapat digunakan di setiap acara. Salah satunya, koleksi busana Tenun Macak Ethnic yang ditampilkan pada Hijab Festive Week. Desain Macak Ethnic menampilkan busana muslim sederhana yang sesuai untuk semua acara, cocok untuk para wanita aktif.

Desain Tenun Macak Ethnic membawakan koleksi bertema “ In Harmoni ” artinya dalam sebuah kesederhanaan berbusana muslim, tetap ada sebuah harmoni atau sesuatu yang bisa ditonjolkan. “Jadi sederhana, tetapi kita juga tetap cantik dan elegan. Tetap mobile, mudah untuk ke acara apapun, dipakai di acara apa saja masih cocok dan anggun.

Koleksi busana dari Tenun Macak Ethnic ini cocok untuk wanita muslim yang aktif. Bahan yang digunakan adalah bahan berkwalitas sehingga digunakan untuk berbagai acara. Sedangkan untuk pemilihan warna Macak Ethnic terinspirasi dari gurun pasir di Timur Tengah. “Pada saat normal, gurun pasir terlihat seperti warna khaki. Pada saat matahari mulai naik ke atas menjadi kuning, lalu saat malam menjadi hitam,”, Warna-warna dasar itu dapat digunakan untuk acara kasual dan formal.

Dan juga busana yang ditampilkan menggunakan warna-warna pastel, pink, biru, kuning, dengan berbagai motif dan desain cantik. Ada yang menunjukkan warna gradasi tanpa motif, sederhana tetapi tetap elegan dan ada juga yang menggunakan motif-motif bunga atau bentuk dasar.

Busana dengan bahan yang nyaman. Dengan pilihan desain sederhana atau desain motif unik, busana nyaman digunakan seharian, dan cocok untuk acara jenis acara apapun.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...