Uncategorized

Jumputan jogja, Batik Jumputan, Inovasi Kunci Sukses dalam Berbisnis

Jogja – Batik jumputan merupakan salah satu jenis batik yang menggunakan teknik jumputan untuk membuat motifnya. Batik jumputan juga disebut batik ikat celup karena proses pembuatannya dengan mengikat dan mencelupkan kain ke dalam pewarna.

Tapi bagaimana sebenarnya tips membuat batik jumputan? Karena itu Macak Ethnic, Suatu brand Macak Ethnic di kota Jogjakarta, akan berbagi tips membuat batik jumputan. Batik jumputan Macak Ethnic juga mempunyai kwalitas yang bagus dan pengerjaannya juga rapi.

Soal batik jumputan dirinya harus disebut sebagai salah satu pembuat batik jumputan yang berkwalitas di Jogja. Batik jumputan yang diproduksinya tidak hanya disukai di jogja saja tapi berbagai kota-kota besar di indonesia.

Salah satu kunci suksesnya adalah disiplin berinovasi dalam desain agar selalu berbeda dengan kompetitor. Dalam sehari setidaknya bisa lima desain yang dibikinnya atau bisa 10 desain dalam satu bulan. Tidak hanya desain baru tapi juga bisa dari desain lama yang dikreasikan kembali.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...