bangga buatan indonesia
...

Sambal Kurma RAKUMA, Homemade & Premium


Rp. 35.000,-


Detail (ID) :
Sambal Kurma RAKUMA merupakan inovasi baru di bidang kuliner dengan konsep sambal sehat. Diproduksi dengan cabai dan buah kurma pilihan, sambal kurma Rakuma juga tidak menggunakan pengawet, pemanis/gula, pewarna dan MSG, sehingga sambal kurma Rakuma ini sangat cocok dikonsumsi untuk menemani makan sehari-hari.

Sambal Kurma Rakuma sudah mempunyai ijin edar PIRT dan sertifikasi halal dan mempunyai masa simpan sampai 6 bulan dalam suhu ruang (kondisi segel/tutup tertutup). Kami juga open reseller dan agen dengan harga khusus yang menarik.

Berat bersih : 110g
Kemasan : botol jar kaca


Detail (EN):
RAKUMA Date Sambal is a new innovation in the culinary field with the concept of healthy chili. Produced with selected chilies and dates, Rakuma date sauce also does not use preservatives, sweeteners/sugar, coloring and MSG, so this Rakuma date sauce is very suitable to be consumed to accompany daily meals.

Sambal Kurma Rakuma already has a PIRT distribution permit and halal certification and has a shelf life of up to 6 months at room temperature (sealed/closed condition). We are also open resellers and agents with special attractive prices.

Net weight: 110g
Packaging: glass jar bottle

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023