bangga buatan indonesia
...

WIGUNA Tote Bag


Rp. 300.000,-


Detail :
Sesuai dengan namanya yang berarti Berguna, Tote Bag ini kami design khusus dengan menonjolkan sisi fungsionalnya yaitu dapat digunakan untuk memuat beraneka macam barang.

Tas Tote Wiguna dapat digunakan untuk menyimpan dokumen-dokumen pekerjaan, bahkan sekaligus membawa gadget atau perangkat ringan pendukung pekerjaan kantor. Namun tetap stylish dibawa berbelanja keperluan sehari-hari atapun ditenteng untuk diajak jalan-jalan.

Ukuran tas sangat proporsioal, dengan ruang yang lega dan jahitan yang sangat kuat. Sehingga tidak perlu khawatir meskipun bawaan kita banyak. Handel tas didesign untuk nyaman di genggam tangan maupun ketika di sampirkan di pundak.

Terbuat dari kombinasi anyaman daun pandan dan batik cap sogan Bantulan, kita tidak hanya bisa tampil chic namun juga sekaligus bisa membagikan semangat pelestarian seni tradisi dan penyelamatan lingkungan. Karena Tas Tote Wiguna ini sangat ramah lingkungan dan dibuat dengan penuh kearifan lokal.

Jadi, tidak ada alasan kan untuk kita tidak memakai Tas Tote Wiguna sebagai pilihan yang menemani kita beraktifitas sehari-hari?

  Pesan Produk
Pandam Adiwastra Janaloka
  Kunjungi Toko   Kunjungi Markethub
SiBakul Jogja 2023