bangga buatan indonesia
...

Asinan Bogor Ebiku


Rp. 25.000,-


Detail :
1. Asinan Bogor Ebiku Merupakan Jajan Khas Kota Bogor yang terbuat dari 100% buah dan sayur segar pilihan yang memiliki cita rasa manis, asam, segar dan menyegarkan. Lebih nikmat jika disajikan dalam kondisi dingin.

2. Produk kami terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang sudah teruji kehalalannya dari halal MUI seperti gulaku, garam, cuka, buah-buahan dan sayur segar seperti hamchoy sawi asin fermentasi dan kol.

3. -Produk Asinan Bogor Ebiku ini sudah dijamin kehalalannya dibuktikan dengan terbitnya sertifikat halal dari MUI.
- Produk kami memiliki cita rasa yang khas yang pastinya berbeda dengan produk serupa dari kompetitor tentu ini dibuktikan dari testimoni customer.
-Produk kami Asinan Bogor Ebiku ini bisa dipesan dalam partai kecil maupun partai besar dan tentunya dapat gratis ongkir. Mangstapp.

4. Cara menyajikan produk kami yaitu:
-Tuangkan Produk terlebih dahulu kedalam mangkok,
- Tambahkan kerupuk mie dan kacang. Apabila dirasa kurang pedas bisa ditambahkan cabai yang sudah kami sediakan. Asinan siap disantap.
- Asinan Bogor akan lebih nikmat apabila dihidangkan dalam keadaan dingin. Jadi kami sarankan agar asinannya terlebih dahulu dimasukkan kulkas

5. Produk Asinan Bogor Ebiku kami menggunakan bahan alami dan tidak mengandung bahan pengawet, sehingga sangat nyaman apabila langsung dikonsumsi dan memiliki masa kadaluarsa kurang lebih 7 hari dalam kulkas dan 2hari dalam suhu ruang.

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023