bangga buatan indonesia
...

Azkiya coklat karakter


Rp. 3.000,-


Detail :
Azkiya coklat karakter merupakan salah satu produk coklat yang berasal dari samigaluh, kulonprogo yang dibuat dari bahan dasar biji kakao, gula kristal, lemak nabati, coklat bubuk, pengemulsi lestin kedelai dan perisa vanila. Produk ini menghadirkan kelezatan coklat yang tidak bisa dilupakan.
Karena menggunakan coklat premium jadi coklat karakter ini tidak mengendal di langit langit mulut dan juga tidak bikin eneg.
Coklat yang berbentuk bermacam macam karakter, dengan coklat karakter ini para pecinta coklat dapat menikmati kelezatan coklat dengan berbagai macam bentuk karakter yang lucu, disetiap karakter terdapat rasa coklat yang berbeda beda, yang membuat kita ketika mencicipinya dengan sekali gigitan akan memberikan sensasi yang akan segera meleleh didalam mulut.
Setiap gigitan coklat karakter ini akan memberikan coklat yang istimewa menjadikan coklat karakter ini menjadi pilihan terbaik bagi para pecinta coklat.
Azkiya coklat karakter ini dikemas dengan berbagai kemasan yang menarik sehingga coklat karakter ini sangat cocok untuk hadiah, sovenir pernikahan, sovenir ulang tahun dan juga untuk hidangan diacara acara spesial anda, selain itu coklat karakter ini juga dapat dikonsumsi untuk sendiri untuk memanjakan diri kita.
Nikmati kelezatan coklat karakter premium dari samigaluh dengan azkiya coklat karakter.
Produk ini sangat cocok untuk anak-anak, remaja, dewasa, orang tua dan juga para penggemar coklat.
Produk ini dapat bertahan 3 bulan di suhu ruang tanpa dimasukkan ke dalam kulkas

  Pesan Produk
Azkiya coklat karakter
  Kunjungi Toko   Kunjungi Markethub
SiBakul Jogja 2023