bangga buatan indonesia
...

MINIATUR WAYANG KAYU PANGERAN DIPONEGORO SEPUH


Rp. 170.000,-


Detail :
D ART MANTO mempersembahkan Miniatur Wayang Kayu Pangeran Diponegoro Sepuh Ageman Surjan (Garap Alusan) yang dibuat dengan tangan dan kreativitas tinggi. Miniatur wayang kayu ini memiliki tinggi 48cm dan ketebalan kayu 1cm, serta dilapisi dengan sungging cat kayu garap alusan yang mempercantik penampilannya. Dudukan dari produk ini terbuat dari bahan kayu berkualitas.

Miniatur wayang ini merupakan replika dari tokoh Pangeran Diponegoro Sepuh Ageman Surjan (Garap Alusan) dalam seni wayang tradisional. Keaslian produk selalu dijaga oleh produsen D ART MANTO, sehingga setiap produknya selalu dilengkapi logo D ART MANTO.

Produk sangat cocok untuk hiasan rumah, dekorasi rumah, souvenir atau oleh-oleh untuk orang terdekat Anda. Cocok juga digunakan sebagai benda dekorasi pada meja kerja atau meja belajar Anda.

Jangan lewatkan kesempatan memiliki miniatur Wayang Kayu Pangeran Diponegoro Sepuh Ageman Surjan (Garap Alusan) buatan tangan dan unik yang bisa menjadi kebanggaan dalam koleksi seni budaya Indonesia di rumah Anda!

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023