bangga buatan indonesia
...

ESYANG Buah Asli paket isi 10 pcs


Rp. 110.000,-


Detail :
ESYANG Buah Asli adalah es stik yang terbuat dari buah asli, tidak menggunakan krim sehingga lebih tepat disebut popsicle daripada es krim. Kandungan buah asli pada ESYANG Buah Asli adalah 60-90%, terdiri dari 2 kelompok yaitu Dairy Popsicle yang mengandung produk susu hewani (susu UHT & krimer kental manis) & Non-Dairy atau Dairy-Free Popsicle yang bebas dari produk susu hewani & hanya mengandung 3 bahan baku yaitu buah asli, air & gula pasir.

Keunggulan produk ESYANG Buah Asli adalah kandungan bahan baku dominan 60-90% adalah buah asli yang tidak dimasak sehingga terjaga nutrisinya. Bahan baku buah asli adalah benar-benar buah asli, bukan sari buah ataupun olahan buah, dan hanya diproses melalui pemotongan kecil-kecil atau di-blender. ESYANG Buah Asli sudah memiliki sertifikat merek dari Kemenkumham, sertifikat ijin edar dari BPOM RI, dan sertifikat Halal MUI.

ESYANG Buah Asli dikemas dengan plastik bening dan diberi label stiker, lalu dikemas per 10 pcs dalam kemasan dus. Dipasarkan melaui: titip jual (konsinyasi) yang saat ini ada di Heha Sky View, Sagan Heritage Jogja Hotel, dan menyusul insyaAllah di tempat-tempat lainnya. Lalu juga dipasarkan melalui GoFood, Shopee Food, GrabFood, & Tokopedia.

Masa kadaluarsa ESYANG Buah Asli bisa mencapai 3 bulan.

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023