Profil Usaha
Pempek Yuk Titi mulai menjual produknya dalam bentuk frozen food pada bulan Agustus 2020. Memasarkan melalui Marketplace Shopee dan Tokopedia di waktu Pandemi Covid 2019, Pempek Yuk Titi diterima baik dengan ulasan-ulasan dari kostumer yang positif. Hingga saat ini, Pempek Yuk Titi sudah memiliki 3 Cabang Kedai Offline dan tersedia di berbagai kanal Penjualan Online seperti marketplace, Ojek Online media sosial.
Pempek Yuk Titi berkomitmen untuk menyajikan hidangan khas Sumatera Selatan yang otentik dengan penyesuaian harga yang dapat di terima oleh kalangan menengah kebawah untuk pangsa pasar offline dan menengah keatas untuk pasar frozenfood, caranya adalah penguatan segmentasi branding antara penjualan offline yang menerapkan penjualan kaki lima, sedangkan untuk penjualan frozenfood dibuatkan kemasan se-elegan mungkin dengan desain yang menarik.