Uncategorized

Bawang Hitam Untuk Pria : Rahasia dan Manfaat

Bawang Hitam Untuk Pria
Dari Healthline

Bawang Hitam Untuk Pria – Bawang hitam saat ini mulai dikenali masyarakat Indonesia. Terutama untuk masyarakat pecinta pola hidup sehat. Bawang ini adalah bawang yang telah melalui proses fermentasi selama satu bulan di bawah suhu panas dan kelembapan yang dikontrol. Karena telah di fermentasi bawang hitam memiliki kandungan antioksidan yang lebih tinggi dari bawang putih loh sobat. Hal ini karena terjadi perubahan senyawa fitokimia selama fermentasi. Melansir Orami.co.id bawang hitam juga mengandung beberapa senyawa yang baik untuk kesehatan, diantaranya yaitu:

  1. Karbohidrat
  2. Berbagai asam amino dan turunannya (Leusin, Isoleusin, Fenilalanin, Tirosin dan SAC)
  3. Senyawa-senyawa fitokimia (Polifenol dan Flavonoid)

Lalu apa saja manfaat bawang hitam ini untuk kesehatan pria? Yuk simak deretannya di bawah ini.

Bawang Hitam Untuk Pria

a. Meningkatkan Gairah Seksual Pria

Jika dilihat dari kandungan nutrisi, bawang hitam memiliki kandungan allicin. Bahan aktif ini punya banyak manfaat, tetapi tanpa bau. Salah satu manfaat allicin adalah dapat meningkatkan aliran darah, termasuk ke dalam penis yang pada akhirnya bisa meningkatkan stamina laki-laki. Selain itu, allicin juga dapat merangsang hormon testosteron yang dapat meningkatkan performa saat melakukan hubungan seksual. Hormon Testosteron adalah hormon reproduksi yang penting dan umum ditemukan pada laki-laki

b. Mengatasi Disfungsi Ereksi

Melansir Alodokter.com Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk berhubungan seksual. Disfungsi ereksi merupakan salah satu permasalahan yang sering dialami dan menggangu bagi pria.

Meskipun terdengar menyedihkan, namun hal ini masih bisa disembuhkan dengan mengonsumsi bahan-bahan alami, salah satunya bawang hitam. Bawang hitam berasal dari bawang putih yang difermentasi. Senyawa allicin yang ada tetap terkandung dalam bawang hitam. Senyawa ini lah yang berfungsi sebagai afrodisiak dan dapat merangsang hormon serotonin dan dopamin yang akan memicu gairah seksual pada pria loh sobat.

c.       Mengatasi Ejakulasi Dini

Melansir Alodokter.com  Ejakulasi dini adalah kondisi ketika seorang pria mengeluarkan sperma terlalu cepat saat berhubungan seksual. Selain saat berhubungan intim, ejakulasi dini juga diartikan pada ejakulasi yang terjadi sebelum penetrasi seksual. Kondisi ini membuat pria merasa kurang percaya diri. Namun, ada cara alami untuk mengatasinya, yaitu mengonsumsi bawang hitam. Kandungan allicin pada bawang hitam membantu melancarkan peredaran darah ke organ seksual.

Nah, sekarang sobat sudah tahu manfaat bawang hitam yang sangat baik untuk kesehatan pria bukan? Tertarik untuk mencoba konsumsi bawang hitam atau Black garlic? Sobat Bahiko bisa memesan langsung bawang hitam di www.bahiko.com atau instagram.com/bahiko.garlic .

Bawang Hitam Untuk Pria
instagram.com/bahiko.garlic

Artikel Terkait :

https://www.orami.co.id/magazine/inilah-manfaat-bawang-hitam-untuk-kesehatan

https://sibakuljogja.jogjaprov.go.id/blog/bawang-hitam-bahiko/2022/04/21/bawang-hitam-kaya-manfaat-bagi-kesehatan/

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...