SiBakul
Uncategorized

SiBakul Jelajah Van Der Wijck Bersama 250 Pelari

SiBakul  РDinas Koperasi dan UKM DIY menggelar Acara yang digabung dengan perayaan hari ulang tahun Kalurahan Banyurejo yaitu SiBakul Jelajah Van Der Wijck. acara ini diadakan mengunakan Dana Keistimewaan dan diadakan selama 2 hari tanggal 11 dan 12 Mei bertempat di Lapangan Kal. Banyurejo , Sleman.

Pada kesemptan kali ini dihadiri langsung oleh Ir. Srie Nurkyatsiwi, M.M.A ( Ka Diskop UKM DIY ), Aris Eko Nugroho, S.P, M.Si ( Paniradya Pati Kaistimewan ). 250 Pelari SiBakul Jelajah Van Der Wijck di Flag Off langsung Siwi dan Aris. Dengan langkah yang mantap dan semangat yang membara, pelari menembus rute yang menantang sambil menikmati pemandangan alam yang memukau.

Suasana dengan kegembiraan dan persaudaraan terasa di udara, menggambarkan semangat komunitas yang kuat di antara para pelari yang memiliki tujuan yang sama: yitu menaklukkan tantangan dan merayakan kebersamaan melalui olahraga.

SiBakul Jelajah Van Der Wijck selain menghadirkan event lari juga menghadirkan kesenian, dan kuliner di Lapangan Banyurejo, Barongan, Tempel, Sleman. Usai fun run, kegiatan dilanjutkan dengan pentas seni dari 14 Padukuhan yang ada di Banyurejo salah satunya kesenian tradisional Jathilan.

Suasana yang sangat seru dapat dirasakan mulai dari masyarakat, pelari maupun UKM yang ada di Kelurahan Banyurejo

Secara keseluruhan, SiBakul Jelajah Van Der Wijck sukses menyatukan berbagai elemen masyarakat dalam suasana  penuh semangat dan kebersamaan. Acara ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menjadi simbol kekuatan komunitas dan komitmen untuk terus memajukan daerah melalui sinergi antara pemerintah dan masyarakat.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...