Blog Pasar Kota Gede YIA

Ubu Villa Menjadi Villa Paling Dicari Tahun 2022 di Jogja

Villa di Jogja – Jika sobat PKG YIA mendengar kata “Jogja”, apa sihh yang terlintas di pikiranmu ?? Pastinya yang terlintas dipikiran sobat adalah kota yang sarat akan keistimewaannya dengan berbagai macam tempat wisata yang menarik bukan ?? Tentu saja, Yogyakarta atau sering disebut Jogja merupakan daerah istimewa dan destinasi wisata terfavorit di Indonesia setelah Bali tentunya menawarkan berbagai macam pesona keindahan dan keunikan-keunikan didalamnya yang membuat nyaman pengunjungnya dan takkan bisa melupakannya.

Berbagai jenis wisata banyak ditawarkan di Jogja mulai dari wisata budaya, sejarah, alam sampai wisata minat khusus. Karna Jogja dikenal sebagai tempat wisata favorit, tentunya Jogja memiliki beraneka ragam tempat wisata yang membuat pengunjungnya betah untuk berlama-lama berekreasi disana.

Karena banyaknya tempat wisata, fasilitas penginapan yang disediakan juga tidak kalah banyak dan bervariasi, salah satunya adalah villa. Banyak sekali villa di Jogja yang menarwarkan berbagai macam fasilitas lengkap dan siap memanjakan pengunjung. Salah satu villa di Jogja tersebut adalah Ubu Villa. Tentunya sobat PKG YIA penasaran kan ?? Yukk kita simak !!!

Sekilas Ubu Villa : Villa di Jogja yang paling dicari pada tahun 2022

Berdiri pada tahun 2020, Ubu Villa sendiri adalah villa tematik yang mempunyai ciri khas beragam mulai dari tema tradisional, modern dan luar negeri. Dengan lebih dari 17 unit yang berkembang tersebar di semua daerah Jogja dan Magelang, Ubu Villa terus tumbuh menyebar ke setiap sudut kota gudeg ini. Rencananya tahun 2023 ini Ubu Villa juga akan ekspansi keluar kota.

Bahkan di tahun 2022, Google Trends menampilkan bahwasannya Ubu Villa menjadi villa di Jogja yang paling dicari.

villa di jogja
Hasil Google Trends yang menampilkan pencarian villa di Jogja

Tema yang diusung

Menikmati liburan bersama keluarga atau sahabat tercinta merupakan momen yang paling indah, para wisatawan di Jogja menghabiskan waktu selain untuk ke tempat wisata biasanya yaitu dengan mengadakan agenda seru-seruan di villa.

Ubu Villa mempunyai 3 tema yang dapat kalian pilih sebagai destinasi pilihan untuk liburan, tema-temanya adalah:

Tradisional

villa di jogja

Villa dengan nuansa tradisional di Ubu Villa membawa kesan damai dan tenang jika tinggal di sana. Villa seperti ini cocok bagi wisatwan yang mencari ketenangan sementara terlepas dari hiruk pikuknya dunia luar.

Mereka yang mencari villa di Jogja untuk keluarga juga adalah pengunjung Ubu Villa dengan tema tradisional, bersantai dengan keluarga sembari menikmati staycation dengan aktivitas seru di Ubu Villa sungguh sangat menyenangkan. Diantara unit villa dengan tema tradisional adalah:

  • Ubu Villa Donolayan
  • Ubu Villa Nayan
  • Ubu Villa NdalemJongke
  • Ubu Villa Borobudur
  • Ubu Villa Tamu Ibu

Modern

villa di jogja

Villa dengan tema modern di Ubu Villa mempunyai konsep yang kekinian, minimalis dan tegas sehingga banyak dicari oleh rekan kerja maupun rombongan teman.

Villa bertema modern ini mempunyai suasana yang tenang juga rapi untuk pertemuan resmi membahas hal-hal penting.

Tapi banyak juga pengunjung yang berkunjung ke villa tema modern ini karena memang suka dengan tipenya atau keestetikannya. Daftar unit villa tema modern di Ubu Villa adalah :

  • Ubu Villa Balirejo
  • Ubu Villa Flamboyan
  • Ubu Villa Prambanan

Luar Negeri

villa di jogja

Tema ketiga dari Ubu Villa ini adalah tema bagi wisatawan yang ingin merasakan pengalaman berkunjung ke luar negri.

Contoh beberapa tema villanya adalah Santorini yang terkenal di Yunani, Casablanca di Maroko, Hawaii di Amerika dan lain sebagainya. Daftar unit villa tema luar negeri di Ubu Villa adalah :

  • Ubu Villa Pulowatu 1
  • Ubu Villa Pulowatu 2
  • Ubu Villa Pulowatu 3
  • Ubu Villa Gito-Gati
  • Ubu Villa Casablanca
  • Ubu Villa Blekik
  • Ubu Villa Tropicol

Lokasi Ubu Villa

Adapun lokasi Ubu Villa ini tersebar di berbagai wilayah di Jogja khususnya Sleman dan juga terdapat di wilayah Magelang yang lokasinya tidak jauh dari Candi Borobudur. Untuk mengetahui lebih jelasnya, bisa lihat di situs Ubu Villa.

sibakul

Sibakul Jogja

You may also like...