...

Minyak Kayu Putih


Rp. 350.000,-


Detail :
Tahukah Anda daerah penghasil minyak kayu putih terbaik di Indonesia? Jawabannya adalah Pulau Buru di Kepulauan Maluku. Pohon kayu putih di Pulau Buru tidak dapat ditemukan lagi di pulau-pulau lain.
Jika Anda belum berkesempatan pergi ke Pulau Buru, namun ingin mencoba, Anda patut memilih minyak kayu putih ini.
Mungkin Anda pernah kecewa saat memakai minyak kayu putih karena ternyata kehangatannya tidak awet lama. Untuk itu, Anda patut mencoba minyak kayu putih asli pulau Buru, Ambon, Maluku. Produk ini sudah dipercaya turun-temurun memberi kehangatan untuk keluarga Indonesia. Tak hanya itu, aromanya yang khas dan menenangkan bisa memberi kesegaran,??serta kehangatan lebih awet di tubuh Anda.
Kehangatannya bisa untuk meredakan flu, gigitan serangga, dan perut kembung.
Aktivitas yang padat dan penat seharian mungkin membuat Anda sakit kepala dan butuh merilekskan pikiran. Maka, produk ini cocok sekali untuk Anda gunakan sebagai minyak aromaterapi. Kandungan minyak??eucalyptus-nya bermanfaat untuk meredakan sakit kepala , menenangkan pikiran, dan tubuh akan lebih rileks.

Tersedia ukuran 20 ml dengan harga 25.000, 60 ml dengan harga 65.000, 150 ml dengan harga 150.000, 250 ml dengan harga 250000, dan 350 ml dengan harga 350.000 yang dikemas dalam botol kaca.
- Free packing & bubble wrap
- Aman digunakan untuk segala kalangan dan/ usia
- Kualitas nomor 1 se-Indonesia

#minyakkayuputihasli #minyakkayuputihmurah #minyakkayuputih #minyakkayuputihpulauburu #minyakkayuputihambon #terlaris



  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023