...

Myaica Bumbu Masak


Rp. 75.000,-


Detail :
MYAICA adalah sebuah usaha social yang didirikan oleh Nuraini Indirawati, yang dibangun pada April 2020. Dilatarbelakangi oleh adanya masalah social di lingkungan sekitar Papringan yaitu meningkatnya angka pengangguran dan kemiskinan saat pandemic covid muncul. Disaat yang bersamaan kami melihat ada peluang usaha bumbu masak saat pandemic.

Kami memiliki misi social untuk dapat membantu lansia dan ibu-ibu prasejahtera serta anak-anak yatim piatu di wilayah Yogyakarta. Dengan menggunakan Model Bisnis Sosial pada usaha ini, semoga usaha ini memberikan manfaat lebih luas lagi.

MYAICA memproduksi dan menjual Bumbu Masak dalam kemasan yang dibuat 3P (Tanpa Pengawet, Tanpa Pewarna Buatan, Tanpa Perasa)

Kami berlokasi di Jalan Tutul 27b, Padukuhan Papringan, Sleman, Yogyakarta

Jenis Bumbu beragam yaitu Bumbu Bawang. Bumbu Dasar, dan Bumbu beberapa varian masakan seperti semur, soto, opor, kuah bakso dan juga ayam goreng.

Bahan utama dari produk ini meliputi bawang merah, bawang putih, jahe, kunyit, lengkuas, kemiri, ketumbar, lada, jinten, pala, cengkeh, serai, daun salam, daun jeruk dan juga minyak.

Masa kadaluarsa:
Karena dibuat tanpa bahan pengawet, produk bumbu tahan 10 hari disuhu ruangan, 2 bulan di lemari es, dan 6 bulan jika disimpan di freezer.

VISI
Menjadi Usaha Sosial yang menjual produk bumbu masak di Yogyakarta dan mampu memberikan dampak positif dibidang ekonomi dan pendidikan bagi lingkungan sekitar
MISI
-Membuat produk bumbu yang berkualitas dan sehat (Tanpa Pengawet, Tanpa Pewarna Buatan, Tanpa Perasa)
-Meningkatkan penjualan bumbu masak dengan menambah channel distribusi

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023