bangga buatan indonesia
...

Blangkon Koncer Hitan Merah Putih


Rp. 250.000,-


Detail :
---Blangkon Jogja Koncer Hand Made---
Blangkon Joga mataraman koncer panjang, di buat langsung pengrajin dengan kualitas Premium awet dan tahan lama. Terbuat dari kain mori Primisima dengan pewarnaan hitam polos Lis pinggir Merah Putih, proses pengerjaan manual dengan menggunakan bahan dasar Full Kain yang premium serta lapisan dalam memakai mendong / ( Tikar Jawa ) dan pengerjaan Full Jahit manual, kecuali pembuatan Mal utuk bagian congkeng tersebut selainya jahit tangan semua tanpa mengunakan isian Kertas Karton atau batuan lem. Kriteria ukuran contoh : Lingkar kepala 50, 51, 52, 53, 54, 55, 56, 57, 58, 59, 60, 61.
Keterangan kurang lebihnya bisa menghubungi langsung ke Admin kami, keunggulan dari produk kami
* Tahan lama
* Awet
* Barang di jamin baru
* Gambar sesuai Aslinya
* Bisa di cuci NB: mengikuti panduan tata cara pencucian
Tata cara merawat blangkon
1. Tempatkan blangkon pada tempatnya (Plonco/klebut)
2. Simpan Blangkon di tempat yang kering jangan yang lembab
3. Masukan dalam lemari atau plastis yang bersih
4. Bersihkan Blangkon dengan sikat halus yang sudah di clupkan pada wadah yang berisi air, sikat bagian blangkon yang kotor secara berlahan. Sebelum di pakai dengan tujuan untuk menghilangkan debu atau kotoran yang menempel di Blangkon
5. Untuk pencucian jangan di masukan dalam mesin cuci, atau di rendam bersamaan pakaian yang lain akan mengakibatkan wiron pada blangkon rusak.
6. Setelah selesai di bersihkan, penjemuran blangkon jangan langsung terkena sinar matahari. Cukup di angin anginkan saja.

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023