bangga buatan indonesia
...

OUTER TENUN - RAMA SERIES - KAINNESIA


Rp. 329.000,-


Detail :
KAINNESIA Outer Tenun Etnik Pria Rama Series Outwear Bahan Linen Rami Fit to XL

Dipersembahkan sebagai bentuk kebanggan terhadap budaya Indonesia. Dibuat dengan hati, dijadikan sebuah seni dari Kainnesia.

Bukan sekedar gaya, tetapi tentang Bangga Berbudaya. Dibuat oleh pengrajin lokal secara langsung, dengan jenis dan model produk yang sangat variatif menyesuaikan kebutuhan saat ini, mendukung tampilanmu lebih aestetic dan Berbudaya.

Spesifikasi :
Bahan : Linen Rami Adem, lembut dan halus
Lingkar Dada : Outer Rama untuk Pria LD 120
Size : All Size fit to XL
Tenun 100% Handmade

Tips Merawat :
1. Gunakan sabun yang lembut dengan air biasa lalu celup-celupkan kain hingga basah.
Hindari air panas, mengucek, memeras apalagi menggunakan mesin cuci untuk mempertahankan serat kain.
2. Jemur kain tenun cukup dengan mengurut dari bagian atas ke bawah kain, hindari sinar matahari langsung karena dapat membuat warna kain lebih cepat pudar.
3. Sebaiknya, gunakan lapisan kain atau kertas saat ingin menyetrika kain tenun. Atur suhu setrika supaya tidak terlalu panas untuk menjaga warna supaya tetap natural.
4. Melipat kain tenun saat disimpan bisa membuat kain lebih cepat rusak. Sebaiknya gantung kain tenun menggunakan hanger.
5. Sebaiknya kain tenun disimpan dalam lemari yang kering. Tempat yang lembab akan membuat bau akibat jamur. Letakkan pengharum ruangan alami seperti cengkeh atau biji merica supaya tetap menjaga keistimewaan kain.
_______
Bangga Berbudaya bersama Kainnesia

#KainTenun #Tenun #EtnicStyle #StyleTenun

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023