bangga buatan indonesia
...

Kopi Robusta Premium 250 g


Rp. 65.000,-


Detail :
Kopi asal tunggal robusta premium dikemas dalam bentuk bubuk dan sangrai medium, berbahan kopi pilihan utama yang halus penuh cita rasa. Kopi robusta rasanya gurih dan mantap.
Biji kopi berasal dari kebun rakyat di Pegunungan Serayu Utara dan hulu Sungai Progo Jawa Tengah yang sejak abad ke 18 terkenal sebagai wilayah penghasil kopi kelas dunia dengan citarasa dan aroma prima. Biji kopi dipilih dengan ketat, menggunakan tangan, untuk memperoleh biji berkualitas. Setelah disimpan sekitar satu (1) tahun di bawah kelembaban udara dan suhu terjaga untuk pemurnian rasa, biji kopi kemudian disangrai sedang (medium) dengan mesin udara panas yang dapat diatur tingkat kematangannya. Kopi masak diturunkan suhunya, kemudian diperam guna pendinginan alami dan penumbuhan aroma.
Ambil kopi bubuk sekira 10 g atau satu sendok teh, tuang air panas pada cangkir sedang, aduk sebentar, diminum tanpa gula. Jika suka, tambahkan susu cair atau susu bubuk satu sendok teh. Minum seduhan ini sebelum berangkat kerja atau kuliah, nikmati rasa kopi yang harum bertenaga.
Produk seberat 250 g ini berada pada kualitas terbaiknya bila dikonsumsi sebelum 6 bulan sejak produk diproduksi.

  Pesan Produk
Rumah Kopi Pujo/Kopi Jawa Gunung Merak
  Kunjungi Toko   Kunjungi Markethub
SiBakul Jogja 2023