bangga buatan indonesia
...

Feeling Gut by Yahuud Yogurt


Rp. 12.000,-


Detail :
Feeling Gut merupakan produk minuman yogurt (yogurt drink) dari CV. Mulya Makmur Lestari. Melalui produk Feeling Gut, kami ingin mempromosikan ide bahwa hidup sehat dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan.

Feeling Gut dibuat dari fermentasi susu sapi perah lokal menggunakan biakan bakteri baik atau probiotik Lactobacillus acidophillus dan Lactobacillus bulgaricus yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Minuman yogurt Feeling Gut dibuat tanpa pengental dan penstabil sehingga kekentalan yang didapatkan merupakan hasil dari proses alami pembuatan yogurt drink. Terdapat 4 varian rasa, yaitu sweet plain, mango, strawberry, dan lychee. Rasa segar dan memuaskan membuat Feeling Gut cocok diminum untuk menemani kegiatan sehari-sehari. Feeling Gut dapat disimpan di kulkas pendingin (chiller) selama 15 hari.

CV. Mulya Makmur Lestari telah berpengalaman dalam pembuatan yogurt selama belasan tahun. Proses pembuatan yogurt kami lakukan di bawah pengawasan ahli di bidang mikrobiologi. CV. Mulya Makmur Lestari juga menaungi brand Yahuud Yogurt yang telah berhasil menjual produknya melalui beberapa supermarket nasional dan lokal di Jogja, Solo, Magelang, dan Semarang.

  Pesan Produk
CV Mulya Makmur Lestari
  Kunjungi Toko   Kunjungi Markethub
SiBakul Jogja 2023