bangga buatan indonesia
...

Puding Tumpeng ukuran kotak 30x25 cm


Rp. 325.000,-


Detail :
Puding Tumpeng ini merupakan kombinasi dari puding lumut dan puding buah. Material yang digunakan untuk puding lumut yaitu sari daun pandan asli, kuning telur, gula pasir dan agar-agar. Sedangkan material puding buah yaitu air kelapa muda,agar-agar plain,gula pasir,fiber cream dan dihias dengan bermacam-macam buah segar yang diletakkan sebagai topping.
Keunggulan produk ini yaitu: rasanya lezat, bentuknya seperti Tumpeng biasanya permintaan khusus untuk acara spesial,menggunakan bahan alami sehingga aman dikonsumsi, tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna,dapat dikonsumsi semua usia dari anak-anak,dewasa,lanjut usia.
Cara penyajian: produk diletakkan kedalam tray aluminium ukuran 30 x25 cm dan dibungkus menggunakan paper boks tebal sehingga aman dan higienis. Untuk mengkonsumsinya disediakan pisau plastik yang telah disediakan dan dipotong sesuai selera.
Sebaiknya dikonsumsi langsung setelah produk diterima. Menurut pengalaman produk dapat bertahan 1 hari apabila disimpan di lemari pendingin.

  Pesan Produk
SiBakul Jogja 2023