bangga buatan indonesia
...

Yatie Lezatte


Rp. 50.000,-


Detail :
Yatie Lezatte Rp. 50.000/Kg Detail : Material Produk/Bahan Baku Yatie Lezatte ; 1. Tepung Terigu 2. Minyak Goreng 3. Kacang Tanah 4. Gula Halus 5. Garam

Keunggulan Produk :
Yatie Lezatte merupakan salah satu produk kue kering yang memiliki banyak keunggulan, salah satunya yaitu memiliki ciri khas rasa yang tersendiri dan beda dari yang lain. Memiliki rasa gurih yang berkualitas tinggi dan cocok dilidah semua kalangan usia, Yatie Lezatte terbuat dari bahan bahan yang segar dan berkualitas, seperti kacang tanah yang dipilih dari jenis yang bagus, diolah dengan cara di oven untuk menciptakan rasa gurih dan memperhatikan kehigienisan produk sehingga menghasilkan kue kering yang enak dan sekali makan akan nagih terus, tanpa rasa eneg karna manis nya pas. Kue kering ini cocok sebagai parsel atau oleh oleh kepada sanak saudara, tetangga, maupun teman teman. Kue kering ini juga cocok sebagai teman menyeduh kopi atau teh disore hari dan sebagai teman bersantai dikala penat pulang kerja seharian. Ciptakan kebahagiaan mu dan bagikan kepada semua orang disekeliling mu dengan Kue Kering dari Yatie Lezatte.

Penyajian produk : Kue Kering Yatie Lezatte yang ukuran plastik mika 4B (seperti di gambar) memiliki isi 12 pcs kue kering dengan harga hanya Rp 5.000 dan mempunyai ukuran 1 Kg dengan harga Rp 50.000. Dapat disimpan ditempat tertutup agar tidak dimakan semut dan jauhkan dari sinar matahari langsung.

Masa Expired/kadaluwarsa : Dapat bertahan 2 bulan setelah tanggal produksi (dengan catatan tidak terkena sinar matahari langsung)

  Pesan Produk
Arya Snack and Cookies
  Kunjungi Toko   Kunjungi Markethub
SiBakul Jogja 2023